Arisan Perdana Komunitas Cinta Persahabatan, Sabtu 11 Nopember 2023 di Resto ATM WRN Kranggan, Banyak Dihadiri Anggota Komunitas

Bekasi (11/11/2023), saatkita.com || Komunitas artis Cinta Persahabatan mengadakan acara arisan pada Sabtu (11/11/2023) di Resto ATM WRN, Kranggan, Bekasi. Acara arisan Cinta Persahabatan merupakan arisan perdana komunitas artis tersebut, yang banyak dihadiri anggota Cinta Persahabatan. Adapun 
tujuan utama dari arisan "Cinta Persahabatan", agar Grup "Cinta Persahabatan" mempunyai kegiatan yang positif dan agar tali silahturahmi sesama anggota tidak putus.

Ratu Tari selaku Ketua Cinta Persahabatan dan rekan-rekannya, sangat puas dengan begitu banyaknya yang hadir di acara Arisan Perdana Cinta Persahabatan tersebut. Menurut Ratu Tari, dirinya sempat pesimis bahwa acara nanti akan dihadiri sedikit anggota Cinta Persahabatan. 
"Alhamdulillah berkat support dari teman-teman acara arisan ini banyak dihadiri teman-teman dari Komunitas Cinta Persahabatan. Jumlah anggota yang hadir sebanyak 120 anggota, bahkan hingga kini banyak yang mau gabung di acara arisan tersebut," paparnya.

Masih menurut Ratu Tari, karena peserta arisannya sudah memenuhi kuota, dan tidak menerima peserta arisan lagi untuk saat ini. Namun jika ada yang mengundurkan diri bisa diganti peserta arisan yang baru.

Selain itu Ratu Tari dalam mengadakan acara arisan Komunitas Cinta Persahabatan dibantu oleh beberapa sahabatnya, antara lain: Jendral A. Tamim Mustafa, selaku Pembina, Yoseph, selaku Dewan Penasehat. Selain itu ada Dewan Pembimbing, diantaranya: Bunda Natasha, Kak Noor Hasanah (Belanda), Bunda Evi Hendri dan Mama Erni Novida.

"Alhamdulillah acara Cinta Persahabatan dimeriahkan oleh ketiga bintang tamu, diantaranya: Tengku Dino, Pemeran Iqbal di Ikatan Cinta, Mahania Jebolan LIDA 2018 dan Vonny Sheila, pemilik Lagu Amboy Asiknya," urai Ratu Tari.
Selain ketiga bintang tamu tersebut, acara juga diisi dengan penampilan beberapa artis, diantaranya: Lady Avisha, Vonny Sumlang, Tio Fanta, Ussy Pieters dan Yeni Rori. Acara juga banyak dihadiri pemain sinetron, diantaranya: Darty Manulang, Atik Cancer, Teddy Loning (Pemain Sinetron Kian Santang), WAN Afox (Pemain Sinetron Kian Santang), dan beberapa artis sinetron lainnya.

Lebih lanjut Ratu Tari, sangat bersyukur bahkan banyak yang membantu dana hingga acara arisan Cinta Persahabatan dapat diadakan sesuai dengan harapan.

"Mereka yang menjadi sponsor acara arisan ini, diantaranya: Bunda Natasha, Kak Nurhasanah dari Belanda, juga dukungan yang diberikan Bapak Jendral Tamin dan Bapak Yoseph, semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka, " beber Ratu Tari.

Ratu Tari juga mengucapkan terima kasih kepada Bunda Evi Hendri dan Mama Erni Novida, keduanya banyak memberikan saran dan nasehat untuk terselenggaranya acara arisan perdana Cinta Persahabatan. Komunitas Cinta Persahabatan merupakan komunitas artis dari berbagai generasi (tanpa ada klasifikasi usia).
"Cinta Persahabatan baik yang masih muda maupun yang sudah tua berbaur menjadi satu," ungkap Ratu Tari.

Acara arisan perdana Cinta Persahabatan yang berlangsung sangat meriah dengan MC Trio Sampel yang juga turut tampil bernyanyi di panggung ATM WRN Kranggan. Sukses buat Cinta Persahabatan. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama