Bara Airlangga for Prabowo Gibran Lantik Para Komandan Wilayah se DKI Jakarta

Jakarta (12/11/2023), saatkita.com || PilPres 2024 semakin menghangat setiap calon mulai bergerak, kali ini relawan Prabowo Gibran yang menamakan dirinya Barisan Airlangga for Prabowo Gibran yang melantik para komandan untuk wilayah se DKI Jakarta
"Barisan Airlangga for Prabowo Gibran" adalah para relawan yang sangat militan dalam Barisan Airlangga Hartarto dan Airlangga Hartarto telah memutuskan untuk mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
"Untuk itu Barisan Airlangga solid dan total dalam bergerak untuk memenangkan Prabowo Gibran," ujar Ketua Umum DPP Bara Airlangga for Prabowo Gibran yaitu Muhammad Alexandra Fahlefi.

Bara Airlangga for Prabowo Gibran akan bergerak di seluruh wilayah Indonesia, di seluruh provinsi dan kabupaten kota, untuk itu di mulai dari Provinsi DKI Jakarta, maka hari ini minggu 12 November 2023 pelantikan seluruh Komandan Ketua Wilayah se DKI Jakarta dilantik oleh Ketua Umum DPP Bara Airlangga for Prabowo Gibran.

Dengan tekad memenangkan   Prabowo Gibran di seluruh Indonesia dan pelantikan se DKI Jakarta dengan tekad memenangkan Prabowo Gibran menang telak di DKI Jakarta. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama