Penganti Smartphone Bernama AI Pin Wearable

SaatKita News - Artificial Intelligence atau AI,   adalah teknologi yang memungkinkan manusia menggantikan peran smartphone sebagai perangkat sehari-harinya.
Perangkat bernama AI Pin Wearable ini baru saja dirilis sebuah startup bernama Humane. Ukurannya jauh lebih kecil dibandingkan HP dan harus ditancapkan pada baju penggunanya.

Perangkat ini memang jauh lebih kecil dibandingkan dengan ponsel saat ini. Bentuknya persegi empat kecil mirip dengan bobot AI Pin hanya 34 gram dan total dengan baterai menjadi 54 gram.

Humane juga melengkapi perangkatnya dengan kamera 13 MP. Lensa ini bertugas untuk memotret maupun merekam video.

Untuk merekam video, pengguna hanya tinggal mengetuk atau 'tapping' pada touchpad perangkat. Berikutnya perangkat akan mengeluarkan cahaya kecil yang menjadi pertanda mode perekaman telah diaktifkan.


Kinerja perangkat didukung chip Snapdragon, meski tidak diungkapkan jenis. Sementara untuk teknologi AI nya menggunakan GPT-4 yang dikembangkan perusahaan pembuat ChatGPT, OpenAI.

Semakin cangih dan praktis..informasi dekatnya Humane akan segera menjual AI Pin secara massal dalam waktu dekat kita tunggu kehadiran.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama