Wow..!! Samsung Galaxy Tab Active3 Turun Harga

Saatkita News - Tablet Samsung Galaxy Tab Active3 juga menjadi salah satu tablet yang diturunkan harganya di tahun 2023. Tablet ini memiliki layar berukuran 8 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Selain itu, tablet ini juga hadir dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB.

Tablet ini juga memiliki penyimpanan internal 64 GB dan baterai berkapasitas 5.050 mAh. Penurunan Harga Tabeld ini Menjadi 10 juta...
Sesuai namanya, tablet ini merupakan tablet generasi ketiga dari seri Galaxy Tab Active. Khusus Indonesia, tablet ini adalah tablet outdoor kedua dari Samsung yang hadir secara resmi. Rekam jejak seri Galaxy Tab Active di Indonesia telah didahului oleh Galaxy Tab Active generasi pertama yang meluncur pada 2015.

apakah tablet ini menarik? Apa saja kelebihan dan kekurangannya? Langsung saja simak tabel kelebihan dan kekurangan Galaxy Tab Active3 berikut ini.

KelebihanKekurangan
 Desain Tahan Banting
 Tombol Fisik dan Sensor Fingerprint
 Layar Sensitif
 Performa Menarik untuk Ukuran Tablet
 Konektivitas Lengkap
 Baterai Tahan Sampai 8 Jam
 Spesifikasi Agak Uzur
• Speaker Tunggal
 Kamera Biasa Saja
 Proteksi Ekstra Absen


Bagi Anda yang ingin memiliki tablet Samsung Galaxy berkualitas, tablet ini adalah pilihan tepat untuk Anda dengan harga yang lebih terjangkau. Namun sebelum membeli, pastikan untuk mengecek dulu spesifikasi dan fitur tablet tersebut agar sesuai dengan kebutuhan.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama