Yatin Ahdiyat, Sekjen G 8 Center Serahkan Data Dukungan Untuk Kemenangan Prabowo Gibran ke Afriansyah Noor dari TKN

Jakarta (16/11/2023), saatkita.com- Ir. Afriansyah Noor, M.Si., IPU, salah satu Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Paslon No 2 Prabowo-Gibran, pada Rabu (15/11/2024) menerima data dari G 8 Center yang diserahkan langsung oleh Yatin Ahdiyat, sebagai Sekjen G 8 Center. Menurut Yatin Ahdiyat, G 8 Center memiliki perwakilan di 17 Provinsi, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga saat ini terus bertambah pengurus Provinsi-provinsi. Kesekretariatan kemenangan, Rumah Demokrasi Alternatif yang Berpayung Hukum dalam G 8 Center dan masih ada beberapa perkumpulan relawan-relawan lainnya yang bergabung di SekBer kemenangan G 8 Center.
 
"Jadi SekBer Kemenangan yang ada di Jalan Tebet Timur Dalam 4G/6, sama  baik yang di Slipi maupun Imam Bonjol, kami berdiri sendiri, namun dukungan sama ke Capres dan Cawapres No. 2 Prabowo dan Gibran," bebernya.
Adapun penyerahan oleh Yatin Ahdiyat ke Afriansyah Noor adalah data-data konkrit G8 Center dari seluruh DPW G 8 Center se Indonesia. Data-data dari G 8 Center selanjutnya akan diserahkan ke Tim Nasional Pemenangan Prabowo-Gibran.

"Dalam penyerahan data-data tersebut yang hadir selain Tim dari G 8 Center, juga Tim Rumah Kemenangan. Penyerahan data-data dari Tim G 8 Center untuk kemenangan Prabowo dan Gibran," ulas Yatin Ahdiyat.

Penyerahan data-data G 8 Center untuk kemenangan Prabowo dan Gibran ke Wamenaker RI, Afriansyah Noor yang juga sebagai Tim  Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran berlangsung sampai malam hari.

"Semua yang G 8 Center serahkan ke TKN Prabowo-Gibran merupakan     suara riil baik dari dalam negeri dan luar negeri sebab G 8 Center bekerja sama dengan Koperasi MIGRAN SIPEMITRA dengan jumlah anggota yang sangat signifikan banyak dan juga mengkaryakan/kelompok-kelompok mantan Migran yang kembali dan tak berangkat lagi  ke luar negeri," urai Yatin Ahdiyat.

Di antara kelompok para pemelihara kambing, sapi, kelompok pemeliharaan ikan dan lain-lain. Afriansyah Noor,  Wamenaker juga sebagai Sekjen Partai Bulan Bintang
yaitu salah satu partai pendukung dan beliau juga Tim Kampanye Nasional Capres dan Cawapres no urut 2 Prabowo Gibran. 

"Sangat kebetulan saya Yatin Ahdiyat Caleg DPRD dari Partai Bulan Bintang besutan bapak Yusril Ihza Mahendra, untuk  Dapil 5 nomer urut 4 di Tiga kecamatan, Duren Sawit, Kramat Jati, Jatinegara. PBB merupakan satu kesatuan dalam koalisi Indonesia Maju, dan Wamenaker juga adalah Sekjen Partai Bulan Bintang, jadi data-data kami serahkan ke pimpinan partai kami demi pemenang Prabowo Gibran," tutup Yatin Ahdiyat. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama