Gagal Turnamen Konten Garapan Zaenal Langgar Diperankan Tasya Amora Tayang di YouTube Dalam Program ABS Komedi

Jakarta (28/12/2023), saatkita.com - Satu lagi konten yang di garap oleh Zaenal Langgar dengan para pemain Tasya Amora, Ater, Boang, Selfi Sule Spiker ACA dan Risah dengan judul Gagal Turnamen.

Dengan mengambil lokasi di Jakarta Timur yang merupakan lokasi tetap milik H. Ferry, Penasehat Program di ABS komedi.

Cerita Gagal Turnamen menceritakan tentang turnamen pencak silat yang akan di ikuti oleh Perguruan Boang dan Perguruan Sule Spiker.
Perguruan yang dipimpin oleh Sule Spiker dan Ater mempunyai niat untuk merebut salah satu murid dari Boang Selfi yang bernama Tasya Amora. Karena Sule Spiker dan Ater mencoba membujuk ACA temannya, namun ACA menolak untuk diikut sertakan untuk turnamen tersebut dan pada akhirnya mereka berdua mencoba membujuk murid dari Boang Selfi yang bernama Tasya Amora.

Singkat cerita setelah Tasya Amora terkena bujukan Sule Spiker dan Ater akhirnya Tasya Amora memutuskan mundur dari perguruannya yang di pimpin oleh Boang Selfi dengan alasan yang membuat Boang Selfi tidak dapat berbuat apa-apa pada Tasya Amora muridnya.
Mengetahui kejadian sebenarnya kalau Tasya direbut oleh Sule Spiker dan Ater karena aduan ACA kepada Boang Selfi, betapa marahnya Boang Selfi mendengar laporan tersebut dan mendatangi Sule Spiker dan Ater.

Di tengah keributan antara mereka bertiga datanglah Risah yang juga salah satu murid Boang Selfi yang memisahkan keributan mereka sekaligus memberitahukan kalau pendaftaran turnamen telah ditutup dan pada akhirnya mereka semua gagal dalam turnamen pencak silat tersebut.

Keseruan "Gagal Turnamen" dapat disaksikan di link YouTube:


(Red)

Jurnalis: Zaenal Langgar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama