Jajanan Viral Cromboloni Yang Masih Digemari

Saatkita - News. Salah satu makanan yang lagi viral di media sosial belakangan ini adalah cromboloni. Cromboloni merupakan inovasi pastry yang memadukan croissant dan boboloni.

Camilan viral ini terbuat dari kulit pastry Denmark yang digulung berbentuk bulat dan diisi dengan berbagai isian seperti coklat, matcha, strawberry, dan tiramisu. Renyah di luar dan kaya isian, jadi favorit banyak orang.

Tren memasak tahun ini juga diramaikan dengan makanan-makanan yang viral di media sosial, salah satunya viral lewat TikTok.

Tak hanya bentuknya yang unik dan menarik, pengaruh para pembuat konten yang ikut mempopulerkan makanan tersebut menjadi salah satu alasan utama orang tertarik mencobanya.

Setidaknya ada beberapa makanan yang menjadi viral tahun ini, dan resepnya telah dibuat ulang oleh banyak orang. Nah daripada penasaran langsung saja simak daftar makanan viral di TikTok 2023. Lihat ini, cantik!


Kepopuleran makanan ini tak lepas dari peran para pembuat konten dalam mencicipinya. Bahkan untuk mencoba croissant berlapis-lapis ini, para wanita cantik harus sabar mengantri lho.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama