Saat Kita Jatuh Cinta Novel Karya "Aiu Ahra"



Saatkita News - Resensi Novel Saat Kita Jatuh Cinta (Cara Remaja Menyelesaikan Masalah) 

“Setiap saat manusia bisa kehilangan apa-apa yang berharga untuk mereka, nggak peduli kapan, di mana, siapa.” Cinta dan luka seringnya datang bersamaan. Meski tak mudah, perasaan yang sedemikian rapat ditutupi akhirnya terungkap jua. Lalu, berbagai macam emosi baru akan dirasa, saat kita jatuh cinta. 

Novel ini mengangkat tema kehidupan remaja dan memadukan permasalahan kehidupan yang disebabkan oleh permasalahan latar belakang keluarga dengan naik turunnya cinta, sangat menarik untuk dibaca. Diceritakan dengan bahasa yang mudah dipahami dan tidak panjang lebar, Aiu Ahra berhasil menghidupkan kisahnya secara gamblang dan menghibur. 

Bacalah cerita ini dan biarkan anak-anak mengikuti setiap langkah era putih dan abu-abu dan merasakan berbagai rasa – kesedihan, kegembiraan, kesulitan, dan mengharukan. 


Saat Kita Jatuh Cinta merupakan novel karya Aiu Ahra yang pertama kali diterbitkan pada awal November 2019 oleh Penerbit Republika di Jakarta. Sampul bukunya ringkas berbentuk judul, dengan ilustrasi anak laki-laki dan perempuan berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) berlatar belakang warna merah jambu, dilengkapi perlengkapan dan barang sekolah, seolah sekadar menjelaskan isi buku anak muda. cerita novel dewasa. akan diberitahu. di dalam. Sama seperti novel bertema cinta remaja yang diterbitkan oleh pemilik akun Instagram @AiuAhra03 sebelumnya, gaya penulisan novel ini memberikan perasaan yang sangat dekat karena bahasa yang digunakan sangat sesuai dengan bahasa remaja masa kini.

Meskipun terdapat beberapa kekurangan, namun mengingat kelebihannya, novel ini sangat direkomendasikan khususnya bagi para remaja sebagai bacaan untuk mengisi waktu luang. Cerita yang dihadirkan sangat menarik dan terasa relatable karena konflik remaja yang begitu nyata, terutama mengenai kisah cinta yang indah. Novel ini sangat cocok bagi pembaca yang sudah melewati masa remajanya karena membawa nostalgia dan kesejukan masa remaja. Novel ini bisa dengan mudah dibeli di toko buku terdekat dengan harga yang sangat murah, bahkan kurang dari Rp 30.000. Jadi tidak ada alasan untuk tidak langsung membacanya, bukan?

#thehazeinside #bookreels #bookstagramindonesia #books #bookworm #bookishindonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama