Ormas GRIB Jaya Rawa Belong Mengadakan Kegiatan Berbagi Berkah Ramadan

Jakarta (4/4/2024), saatkita.com - Organisasi Masyarakat GRIB Jaya Rawa Belong, membagikan takjil gratis sebanyak 500 box bagi masyarakat terutama pengendara kendaraan bermotor yang berlangsung di pertigaan lampu merah Rawa Belong (Jl. Bang Pitung), Kamis (4/4/2024).
 
Pembagian takjil gratis yang digelar menjelang saat berbuka puasa itu menjadi bagian aksi sosial Ormas GRIB Jaya terhadap sesama khususnya umat muslim.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PAC GRIB Jaya Kebon Jeruk, Agus Asmat dan juga turut hadir Pembina DPC GRIB Jaya Jakarta Barat, Syafrudin, serta para tokoh wilayah sekitar Rawa Belong ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sama sekali dan mendapat respon sangat positif dari warga masyarakat yang menerima takjil gratis ini. 

Ketua PAC GRIB Jaya Kebon Jeruk, Agus Asmat mengatakan, kegiatan baksos pembagian takjil merupakan program sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Pengurus dan anggota Ranting GRIB Jaya Rawa Belong, Sukabumi Utara di Bulan Ramadan.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan kami, terutama kepada donatur-donatur yang telah memberikan sedikit rezekinya untuk berjalannya kegiatan sosial ini, saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh anggota GRIB Jaya Ranting Rawa Belong yang telah mensukseskan acara ini," ungkap Ketua ra5nting GRIB Jaya Rawa Belong, Andy Oray. (Firman Alfares)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama