Batara Biru Polsek Sekupang Pastikan Pengendara Terhindar Dari Kejahatan

Sekupang (20/5/2024), saatkita.com - Personil Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan Patroli pada malam hari antisipasi gangguan kamtibmas, Minggu (19/5/2024). Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Piket Batara Biru Polsek Sekupang Briptu Aritua Sihotang.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M, menyampaikan dalam kegiatan Batara Biru Polsek Sekupang tersebut menargetkan pencegahan gangguan Kamtibmas di wilkum Polsek Sekupang dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Adapun tujuan Patroli malam hari untuk antisipasi kerumunan, dan penertiban balapan liar serta tawuran, guantibmas premanisme, pelaku C3, serta jenis kejahatan lainnya,“ ujarnya.

Kompol Benhur juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli malam hari tersebut pihak Polsek Sekupang melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, yang berada di wilayah hukum Polsek Sekupang dengan hasil tidak ada gangguan kamtibmas.

"Hasil yang di capai dalam patroli tersebut gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Sekupang dalam keadaan aman. Kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar," ucapnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama