Danramil Suka Makmur Bersama Warga Kp Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur Bekerja Sama Dalam Kegiatan TMMD ke-120 Memasuki Hari Ke-9

Cibinong (18/5/2024), saatkita.com - TMMD ke-120 Kodim 0621/Kabupaten Bogor sudah memasuki hari ke-9. Progres pembangunan Rutilahu di wilayah Kp Wargajaya dan Sirnajaya sudah mencapai 35 ℅. 

Menurut Danramil Sukamakmur, Letda Inf Joni, pembangunan Rutilahu sudah mencapai pemasangan dinding dan pemasangan kusen serta slop atas.
Pekerjaan ini harus selesai pada saat sebelum pengerjaan jalan yang menghubungkan desa Warga jaya dengan desa Sirnajaya di resmikan. 

"Pekerjaan terkendala karena faktor alam dimana hujan kadang turun secara tiba-tiba sehingga tembok atau dinding yg sudah dikerjakan tidak dapat kering segera," katanya. 

Ada 2 kegiatan pembangunan Rutilahu yg dikerjakan pada TMMD ini yaitu di rumah Bapak Wawan dan Bapak Sanim warga Sirnajaya Kecamatan Sukamakmur Kab. Bogor. 
Kegiatan yang dilakukan membangun jalan penghubung desa di Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Letda inf Joni meminta prajurit yang bertugas bisa bekerja dengan baik. Dia juga meminta prajurit dapat berbaur dan bersinergi dengan masyarakat. (Red)

Sumber: Rudolf/Pendim 0621

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama