Diduga Perjudian, Wakil Ketua Komisi I DPRD Batam Sarankan Warga Buat Surat RDP Terkait Gelper Uban Zone dan Zeus 88

Batam (7/5/2024), saatkita.com - Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Safari Ramadhan, S.Pd.I., menanggapi pemberitaan terkait Gelper Uban Zone dan Zeus 88 yang buka hingga dinihari dan subuh, Senin (6/5/2024).

Buya sapaan akrabnya mengatakan kepada awak media bahwa sebaiknya masukan surat warga ke DPRD Kota Batam sehingga nantinya akan dijadwalkan dalam agenda RDP.

"Sebaiknya masukkan surat warga ke DPRD untuk RDP nanti kita agendakan," balas Safari singkat saat diminta tanggapan oleh awak media terkait pemberitaan Gelper Uban Zone dan Zeus 88, Senin (6/5/2024).

Saat ditanya kembali apakah tidak ada komentar yang lainnya, Safari tidak berkomentar lainnya kecuali hanya membalas pesan whatsapp "yes" kepada awak media.
Sebelumnya, diberitakan tentang Gelper yang bernama Uban Zone dan Zeus 88 yang beroperasional hingga dini hari dan subuh menjadi tanda tanya yang besar.

Hal itu karena Gelper yang berlokasi di Ruko Mitra Mall Batu Aji itu bukanlah tempat permainan yang dikunjungi oleh anak-anak. Melainkan, Gelper tersebut selalu dikunjungi oleh orang dewasa dan buka hingga dini hari dan subuh.

Pantauan awak media di lapangan, tampak terlihat jelas masih banyaknya motor yang terparkir di depan Gelper Uban Zone & Zeus 88 hingga shubuh, Senin (06-05-24) sekitar pukul 05.30 Wib.

Informasi yang awak media terima, Gelper Uban Zone & Zeus 88 selalu buka hingga dinihari. Padahal, sama sama kita ketahui bahwa tidak ada izin operasional Gelper yang dibuka hingga dinihari.

Selain itu, ada juga informasi yang menyebutkan bahwa Gelper Uban Zone & Zeus 88 diduga sebagai salah satu tempat perjudian berkedok gelper. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama