Potret Cantika Davinca Penyanyi Madiun Bersuara Unik Pernah Mengikuti Dangdut Academy 5

Jakarta (25/5/2024), saatkitanews.com - Cantika Davinca menjadi buruan netizen, karena gadis cantik bersuara unik ini sempat viral di media sosial. Popularitas Cantika Davinca berawal dari konten YouTubenya yang berisi cover lagu.

Cantika Davinca membawakan lagu-lagu di YouTube dengan suara yang unik dan khas. Melalui unggahan video cover lagu di YouTube, Cantika Davinca membuat pendengarnya jatuh hati dan hal itu membuat dirinya semakin dikenal.

Cantika Davinca lahir di Madiun, sejak kecil dirinya memang sudah sangat hobi bernyanyi. Darah menyanyi yang dimilikinya diturunkan dari sang ibunda.

Cantika Davinca memiliki wajah yang cantik dan familiar dengan lagu-lagu Jawa Koplo. Dan lagu-lagu Jawa Koplo dapat dilihat yang diunggahnya di kanal YouTube @Cantika_Davinca.

Cantika Davinca merupakan anak didik Denny Caknan pernah berkesempatan membawakan lagu 'Isih Sayang' bersama Ndarboy Genk. Cantika tidak hanya dikenal dengan suara indahnya namun juga kepiawaiannya memainkan alat musik gitar.

Perihal sosoknya yang sempat viral di media sosial lantaran membawakan lagu Jangan Rubah Takdirku milik Andmesh Kamaleng. Namanya semakin dikenal luas oleh publik saat Cantika Davinca mencoba mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academ yg 5 di Indosiar, itulah sekilas potret Cantika Davinca yang di rangkum Saat Kita News dari berbagai sumber. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama