Profil Naura Ayu Aktris dan Penyanyi Dengan Album Debut Berjudul 'Dongeng'

Jakarta (18/5/2024), saatkita.com - Naura Ayu berprofesi sebagai penyanyi, aktris dan model yang berasal dari Jakarta. Naura Ayu dikenal lewat albumnya Dongeng yang dirilis pada tahun 2014.

Selain itu Naura Ayu juga mengeluarkan single "Kisah Kasih Sayang" pada tahun 2021 yang membuat namanya semakin dikenal. Naura Ayu atau yang lebih dikenal dengan nama Naura mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi cilik di tahun 2013.

Album Dongeng dirilis oleh Naura Ayu saat usianya masih 8 tahun. Kariernya sebagai penyanyi semakin populer dengan menyabet penghargaan triple platinum lewat album keempatnya, Katakanlah Cinta yang terjual sebanyak 500 ribu keping CD.

Dengan kesuksesan Naura Ayu di dunia tarik suara, dia mulai menjajakan bakatnya di dunia seni peran, dan mulai debutnya sebagai pengisi suara di Film Animasi Petualangan Singa Pemberani Atlantos pada tahun 2016. Dara kelahiran Jakarta ini juga bermain di Film Naura & Genk Juara pada tahun 2017.

Dan bermain di Film DoReMi & You pada tahun 2019. Selain itu Naura Ayu juga sebagai pengisi suara di serial televisi yang berjudul The After School Adventures of Paddle Pop pada tahun 2017. 

Naura juga bermain di serial web My Nerd Girl pada tahun 2022 dan My Nerd Girl 2 pada tahun 2023. Santri Pilihan Bunda berperan sebagai Aliza Shaqueena Iqala pada tahun 2024, itulah profil Naura Ayu yang dirangkum Saat Kita News dari berbagai sumber. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama