Profil Santyka Fauziah Selebgram Yang Dekat Dengan Komedian Sule

Jakarta (23/5/2024), saatkita.com - Santyka Fauziah wanita keturunan Arab yang populer sebagai Selebgram dan Tiktoker. Akun Tiktok Santyka Fauziah mempunyai ribuan pengikut setia, dan di akun Tiktoknya dia sering membagikan video kegiatan sehari-harinya.

Santyka Fauziah pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 1 Rancakalong pada tahun 2006 s.d. 2009. Usai menamatkan SMA pada tahun 2012, Santyka Fauziah melanjutkan pendidikan di STIKES Rajawali Bandung.

Santyka Fauziah selain aktif di media sosial juga menjalani usaha hijab dengan merek zaika.id yang dipromosikan melalui bio Instagramnya. Dengan popularitasnya sebagai selebgram dan Tiktoker, Santyka Fauziah pun bekerja sebagai pekerja kantoran, hal tersebut dikonfirmasi oleh Sule dalam wawancara di salah satu kanal YouTube.

Santyka Fauziah dan Komedian Sule mulai ada hubungan dekat sejak awal tahun 2023. Keduanya kerap membagikan momen romantis di media sosial.

Dalam salah satu unggahan di media sosial, Santyka Fauziah memamerkan buket bunga yang dikirim oleh Sule ke tempat kerjanya, sebagai kedekatan dan perhatian yang diberikan Komedian Sule. Hubungan keduanya mendapat perhatian dari publik dan kerap kali Santyka dan Sule membagikan momen kebersamaan keduanya di media sosial, itulah profil Santyka Fauziah yang dirangkum saatkitanews.com dari berbagai sumber. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama