Billiard Centre Buka di Malam Takbiran, Pemuda Melayu Kota Batam Minta APH Segera Tertibkan

Batam (17/6/2024), saatkita.com – Salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) bernama Billiard Centre Pub & KTV diduga tetap beroperasional ketika malam Takbiran Idul Adha 1445H, Senin (17/6/24) dinihari.

THM yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam itu, diduga juga menyediakan tempat praktek perjudian berkedok Gelanggang Permainan (Gelper) dan Bola Pimpong.

Informasi yang awak media terima dari salah satu warga yang namanya tidak ingin dipublikasikan, Ia menyebutkan bahwa Billiard Centre dapat beroperasional dengan bebas.

“Lantai 1 ada Permainan Gelper, sedangkan KTV Room di Lantai 2 ada Bola Pimpong. Itu beroperasional bebas sampai subuh dan nukar rokok juga tidak jauh dari lokasi,” ungkapnya, Minggu (16/6/2024) siang.

Terpisah, salah satu Tokoh Pemuda Melayu Kota Batam, Dian Arniandi meminta Aparat Penegak Hukum (APH) segera tertibkan Billiard Centre Pub & KTV Room.

“Kita juga sudah sangat sering menerima laporan tentang Billiard Centre (BC). Kami minta APH segera tertibkan BC itu,” ungkap pria yang biasa disapa Pian itu, Minggu (16/6/2024) malam.

Sementara pantauan awak media di lapangan, Billiard Centre Pub & KTV Room diduga tetap buka pada malam Idul Adha.

Walau lampu luar terlihat mati, namun tampak berjejer mobil yang parkir di depan Billiard Centre Pub & KTV Room, Senin (17/6/2024) sekira pukul 00.30 WIB.

Selain banyaknya mobil yang terparkir, terlihat juga security yang berjaga-jaga di lokasi parkiran mobil di depan Billiard Centre Pub & KTV Room. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama