Grand Opening Resto Abdullah Bang Abu Dzar Di Tangerang Selatan

Tangerang (21/6/2024), saatkita.com - Usaha kuliner di Pamulang tak ada habisnya. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang bermunculan di daerah ini

Salah satunya, Resto Abdullah Bang Abu Dzar yang berlokasi di Jl. Siliwangi No. 1 Rt. 01 Rw.01, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Jumat, 21 Juni 2024, resto tersebut secara resmi dibuka oleh owner resto yang bernama Syafira Dini Pratiwi.
Acara Grand Opening yang berlangsung dari pukul 15.00 sampai selesai ini dihadiri oleh Danramil Sutisna, Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam, Camat, H. Mukhrodi, Satpol-PP, Saptono, Dishub, Lurah Pondok Benda, Udin Sa'ad beserta jajarannya.

Memiliki konsep modern resto dengan tempat yang strategis resto ini menyediakan beragam menu modern dan nusantara, dengan menu andalanya Nasi Goreng Abdullah, Gurame Terbang, Sop Iga dan masih banyak lagi menu-menu yang tersedia. 

Danramil Sutisna mengucapkan selamat atas dibukanya resto Abdullah Bang Abu Dzar ini, harapan nya agar resto ini banyak disukai masyarakat umumnya didaerah pamulang dan juga ia mendoakan agar bisa berkembang dan memiliki banyak cabang dan untuk menjaga kualitas, Danramil berpesan agar resto selalu mengedepankan pelayanan dan kualitas menu.

Dengan cara itu, ia meyakini resto tersebut akan semakin laris dan menjadi tempat kuliner favorit masyarakat.

“Ramah itu dalam sebuah restoran penting sekali, para waiters jangan lupa senyum, layani dengan seindah-indahnya. Semoga dengan cara itu semakin maju, laris dan menjadi alternatif kuliner di Pamulang,” tambahnya.

Pemilik Resto Abdullah Bang Abu Dzar ini mengungkapkan memang ingin membuka usaha untuk keluarga, juga untuk membuka lapangan kerja agar membantu warga yang belum memiliki pekerjaan saat ini.

Saya berharap agar Resto Abdullah Bang Abu Dzar ini bisa diminati oleh masyarakat sekitar dan diluar Pamulang dengan cita rasa masakan nusantaranya dan bisa memiliki cabang di luar Kota Tangerang. (Firman Alfahrez)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama