Milad DPAC Pendawa Medan Denai, Pererat Silaturahmi Antar Pengurus, Anggota Dan Masyarakat, Serta Dukung Pilkada Damai

Medan (30/6/2024), saatkita.com - Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Medan Denai laksanakan Acara Milad, Minggu (30/6/2024) di Bantaran Sungai Denai Pasar Merah Medan.

Milad ini dihadiri Ketua PB Pendawa Sumut H. Ruslan, S.E., M.H, diwakili Sekretaris Edi Rianto, S.E., Ketua DPC Pendawa Kota Medan, Karman Anom beserta Istri, Ketua DPAC Pendawa Kecamatan Medan Denai, Rusli, beserta seluruh Pengurus dan Anggota DPAC Pendawa Kecamatan Medan Denai.
Dalam kata sambutannya, Ketua DPAC Pendawa Medan Denai, Rusli mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPC Kota Medan dan Pengurus PB Pendawa Sumut, karena telah meringankan langkah untuk datang ke Acara Milad DPAC Pendawa Kota Medan.

Ketua DPC Kota Medan, Karman Anom dalam arahannya mengajak seluruh kepengurusan Pendawa agar kompak membangun silaturahmi dan kebersamaan, baik sesama pengurus maupun masyarakat. 

Terkait pelaksanaan Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat ini, pihaknya menghimbau untuk menunggu arahan dari PB Pendawa Sumut.

Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih, atas pelaksanaan Giat Sosial yang telah dilaksanakan oleh DPAC Pendawa Medan Denai. Seperti mengadakan Program Penyuluhan Kesehatan Operasi Mata Gratis dan Aksi Gotong Royong membersihkan Bantaran Sungai Denai.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua PB Pendawa Propinsi Sumut, H. Ruslan, S.E., M.H, diwakili Sekretaris Edi Rianto, S.E., dalam arahannya menyampaikan, agar tetap solid dan berjuang keras memajukan Pendawa ke depan. 

Mengenai pelaksanaan Pilkada yang sudah didepan mata, pihaknya mengatakan, PB Pendawa Sumut akan melakukan koordinasi diantara pengurus PB dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada Damai.

Acara Milad ini diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng, yang diberikan oleh Ketua DPAC Pendawa Medan Denai, Rusli kepada Ketua DPC Pendawa Kota Medan dan Ketua PB Pendawa Sumut yang diwakili Sekretaris, Edi Rianto, S.E.

Acara tersebut dilaksanakan berbarengan dengan perayaan HUT Ke-63 Ketua DPAC Pendawa Medan Denai Rusli, ditandai dengan menyuapi Kue Ulang Tahun oleh Sekretaris PB Pendawa Sumut, Edi Rianto, S.E., Ketua DPC Pendawa Kota Medan dan segenap jajaran Pengurus DPAC Pendawa Medan Denai kepada Ketua DPAC Pendawa Medan Denai, Rusli.

Kepada wartawan saat diwawancarai, Ketua DPC Pendawa Kota Medan, Karman Anom sangat mengapresiasi pelaksanaan Milad DPAC Medan Denai.

Iya juga mengacungkan jempol terhadap seluruh jajaran Pengurus dan Anggota DPAC Medan Denai. Serta berharap ke depan semakin solid dibawah kepemimpinan Rusli selaku Plt Ketua DPAC Medan Denai.
Terkait pelaksanaan Pilkada yang akan datang, pihaknya mengatakan menunggu arahan dari PB. Tapi yang pasti DPC Pendawa Kota Medan tetap semangat dan mendukung pelaksanaan Pilkada Damai dan Jujur.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PB Pendawa Sumut diwakili Sekretaris, Edi Rianto, S.E., kepada wartawan saat diwawancarai mengatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan Milad yang dilaksanakan oleh DPAC Kecamatan Medan Denai.

Pihaknya berharap ke depan DPAC Kecamatan Medan Denai semakin solid dan dapat mengembangkan sayapnya hingga ke kelurahan.

Terkait kepengurusan atau ketetapan Plt Ketua DPAC Kecamatan Medan Denai, pihaknya mengatakan terus berlanjut hingga masa akhir jabatan Ketua yang lama, yaitu tahun 2025. Setelah itu, Kepengurusan DPAC Kecamatan Medan Denai akan defenitif.
Selanjutnya Edi juga mengatakan, untuk pelaksanaan Pilkada yang sudah berada diambang pintu, menunggu arahan dari Pusat.

Pihaknya juga berharap, dalam pelaksanaan Pilkada nanti, hendaknya jangan seperti Pilpres yang lalu. 

"Hendaknya nanti jangan ada lagi gontok-gontokan dan intimidasi dalam pelaksanaan Pilkada ke depan," cetus Edi Rianto. (Red)

Penulis: Okta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama