'Pedang Wesi Ireng' Film Kolosal Produksi Talent US Enterprise Bekerja Sama Dengan PT Maha Cipta Sadaya

Jakarta (1/6/2024), saatkita.com
Talent Us Enterprise, dengan Owner Firman Blank bekerja sama dengan PT. Maha Cinta Sadaya, dengan pemilik Ririn Nugroho, menggarap film kolosal dengan Judul 'Pedang Wesi Ireng'. Cerita fiktif ini, mengisahkan tentang penghianatan seorang murid terhadap gurunya demi mengikuti hawa nafsu, angkara murka untuk menguasai pedang keramat, yaitu: Pedang Wesi Ireng. Murid tersebut sampai akhirnya rela bergabung dengan Mak Lampir yang kental akan ilmu hitam yang menyesatkan, demi mendapatkan Pedang Wesi Ireng.
Pesan moral yang disampaikan dalam Film Kolosal 'Pedang Wesi Ireng' yaitu: "Janganlah kita dikendalikan oleh nafsu tetapi kita yang harus mengendalikan nafsu agar tidak sia-sia hidup di dunia ini dengan menghormati dan menghargai guru, orang tua". 

Di zaman yang serba modern ini tidak sedikit generasi penerus bangsa yang lupa akan adab (etika, sopan dan santun). Dengan diproduksinya film kolosal yang mengangkat budaya bangsa kita tercinta Indonesia, agar dengan menyaksikan film ini bisa menjadi tuntunan yang mengarah ke hal-hal positif untuk dapat diimplementasikan di dunia nyata.

Firman Blank owner Talent Us Enterprise, menyampaikan bahwa Film 'Pedang Wesi Ireng' membingkai petualangan-petualangan epik yang dipenuhi oleh ujian dan pengorbanan.
"Terima kasih saya sampaikan untuk Ibu Ririn Nugroho pemilik PT Maha Cipta Sadaya yang telah mensupport kegiatan ini yang mengangkat budaya asli Indonesia. Dan juga saya sampaikan ucapan terima kasih untuk Bapak Taryo Haryanto yang juga sangat mensupport pembuatan film ini dan tak lupa ucapan terima kasih untuk rekan-rekan media atas kerja samanya," tutup Firman Blank. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama