Profil Gilga Sahid Penyanyi Lagu Jawa Yang Dikabarkan Dekat Dengan Happy Asmara

Jakarta (10/6/2024), saatkita.com - Belakangan ini nama Gilga menjadi viral usai muncul dan ramai diperbincangkan di berbagai laman media sosial. Hal tersebut karena dikabarkan dekat dengan salah seorang penyanyi wanita yakni Happy Asmara.

Sosok Gilga sosoknya semakin membuat masyarakat penasaran. Gilga Sahid merupakan lulusan MAN 2 Madiun yang sangat mencintai dunia musik.

Usai lulus dari MAN 2 Madiun, Gilga Sahid yang lahir pada tahun 1998 bersama dua rekannya Indra Setiawan dan Sufyan Baihaqi, membentuk band bernama GildCoustic. Mereka sangat serius mengembangkan Band GildCoustic, hal itu terlihat dari reputasi band itu yang beraliran Jawa Pop.

Semakin hari semakin banyak yang menyukai lagu-lagu dari Band GildCoustic. Tak banyak yang mengetahui perjalanan Gilga Sahid sebagai vokalis GildCoustic dimulai dengan menjadi penyanyi cafe bersama kedua temannya personel GildCoustic.

Saat masih tampil di cafe Gilga Sahid sering menyanyikan dan mengcover lagu-lagu Jawa yang populer. Hal tersebut membuat band GildCoustic semakin dikenal dikalangan masyarakat.

Tak hanya sebatas karier, Gilga Sahid juga semakin dikenal usai dikabarkan dekat dengan penyanyi Happy Asmara. Kedua sering berduet dan tampil mesra di atas panggung. Dari sanalah mulai banyak netizen yang mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua.

Pada Ramadhan 2024, Gilga Sahid sempat mencium kening Happy Asmara dalam acara Buka Puasa Bersama. Itulah profil Gilga Sahid yang dirangkum Saat Kita News dari berbagai sumber. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama