Profil Michelle Ziudith Pemeran Nisa di Film Ipar Adalah Maut Yang Tayang Mulai 13 Juni 2024

Jakarta (15/6/2024), saatkita.com - Michelle Ziudith atau akrab disapa Michelle adalah artis muda yang banyak mencuri perhatian penonton berkat kepiawaiannya berakting. Michelle Ziudith bukan hanya dikenal karena kecantikannya saja, akan tetapi dikenal karena kemampuannya dalam menghidupkan berbagai karakter dengan nuansa yang mendalam.

Dirinya sudah membintangi berbagai film layar lebar, FTV dan series. Michelle Ziudith memiliki nama lengkap Michelle Ziudith Waselly yang berprofesi sebagai aktris, penyanyi dan model yang memiliki darah campuran Indonesia, Belanda dan Jepang.

Michelle Ziudith anak dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Waselly yang lahir pada tanggal 20 Januari 1995 di Medan. Michelle dikenal sangat dekat dengan sang bunda dan adik satu-satunya, Russel Ziudith.

Michelle Ziudith memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti kontes kecantikan Miss Celeberity pada 2009 di Medan. Dan berhasil menjadi 3 besar di ajang tersebut.

Setelah mengikuti Miss Celeberity 2009, Michelle Ziudith mulai bermain di berbagai peran di film, sinetron dan FTV. Peran pertama yang dibintangi Michelle Ziudith ada sinetron Arti Sahabat pada 2011.

Pada tahun 2012, Michelle Ziudith membintangi sinetron yang berjudul Love in Paris. Dan membuat nama Michelle Ziudith semakin dikenal luas.

Pada tahun 2014, Michelle Ziudith membintangi sebuah judul film, yaitu: Remember When dengan peran sebagai Freya. Dari film tersebut Michelle Ziudith mulai menjadi pemeran utama di beberapa judul film.
Di samping berakting dalam sejumlah film dan sinetron, Michelle Ziudith juga berperan di berbagai judul FTV. Beberapa FTV, diantaranya Pacar Baru (2012), Dua Hati Dua Cinta (2013), Buronan Cinta (2015), Tukang Sayur Reborn (2016), Perempuan dalam Sangkar Emas (2017), Abang Sayur Abang Sayang (2018), Inem Pembantu Gokil Kontroversi Hati (2019) dan masih banyak FTV lainnya.

Saat ini Michelle Ziudith bermain di Film Ipar Adalah Maut yang tayang perdana pada 13 Juni 2024. Di Film Ipar Adalah Maut Michelle Ziudith berperan sebagai Nisa dan beradu akting dengan Davina Karamoy dan Deva Mahenra, demikianlah profil aktris Michelle Ziudith yang dirangkum Saat Kita News dari berbagai sumber. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama