Amsakar - Li Claudia Ungguli Survey Indikator 15 Juli 2024, Tim & Relawan Diminta Terus Bergerak

Batam (30/7/2024), saatkita.com - Lembaga Survei Indikator mengeluarkan hasil survey Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Amsakar Achmad - Li Claudia Candra yang berlawanan dengan Bapaslon Marlin Agustina Jefridin, Selasa (30/7/2024).

Survey yang dilakukan pada tanggal 8 hingga 15 Juli 2024 tersebut, diungguli oleh Bapaslon Amsakar - Li Claudia dengan memperoleh 49,5% dari 100% suara survey yang masuk.

Sementara, Bapaslon Marlin Agustina - Jefridin hanya memperoleh 38,3% dan sisanya sebanyak 12,2% tidak memilih atau belum menentukan pilihannya.

Diketahui, Informasi yang dihimpun awak media hingga saat ini, bahwa Bapaslon Amsakar - Li Claudia (ASLI) sudah didukung oleh 11 Partai Politik.

Adapun Partai Politik yang mendukung Bapaslon ASLI yaitu Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PKB, Partai PAN, Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai PPP, Partai PSI, Partai PKN dan terakhir informasinya didukung juga oleh Partai PKS.

Dari total dukungan 11 Partai Politik tersebut, Bapaslon ASLI dikabarkan telah mengantongi dukungan 43 Kursi Anggota DPRD Kota Batam yang terpilih pada Pileg 2024 yang lalu.

Terpisah, Ketua Tim Amsakar Achmad, Muhammad Nur meminta seluruh Tim dan Relawan terus bergerak dan mensosialisasikan Bapaslon ASLI hingga ke seluruh lini masyarakat.

"Kami himbau kepada seluruh Tim dan Relawan Amsakar Achmad untuk tidak Jumawa dan teruslah bergerak dan mensosialisasikan Bang Am dan Kak Li Claudia ke seluruh masyarakat Kota Batam. Insyaa Allah, Bang Am akan menjadi Walikota Batam periode 2024-2029, Aamiin," pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama