Antusias Masyarakat 11 Desa Dalam Rangka MTQ Tingkat Kecamatan Parung panjang dan Santunan Yatim

Bogor (24/7/2024), saatkita.com - Chairuka Judhyanto Nugroho, M.Si., Camat Parung Panjang berharap dari giat pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Parung Panjang akan lahir generasi Qur’ani yang mampu untuk lebih berprestasi dijenjang yang lebih tinggi. Acara yang dihadiri Kepala Desa se Kecamatan Parung Panjang dan Warga Parung Panjang, berlangsung pada hari Rabu (24/7/2024).

“Tentu harapannya agar para juara MTQ ini dapat berprestasi dalam ajang yang lebih tinggi. Bisa ke Kabupaten bahkan saya harap bisa,” ungkap Chairuka Judhyanto Nugroho, M.Si.

Ia menjelaskan, giat MTQ Kecamatan Parung Panjang diikuti puluhan peserta dari 11 desa yang berada di Kecamatan tersebut.

Selain dihadiri 11 Kepala Desa se Kecamatan Parung Panjang, juga Kapolsek Parung Panjang, Drs. Kompol Suharto, S.H., M.H, Danramil 0621/23-PP, Binamas, Babikantibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RT/RW, Ormas BPPKB, Satpol PP.

Pembukaan diawali Pawai Ta'aruf dengan mengambil keberangkatan di Perumahan Milenium yang diikuti oleh rombongan kafilah para peserta dari 11 desa di Kecamatan Parung Panjang dan warga Kecamatan Parung Panjang.

“Dengan Giat MTQ ke-46 tahun 2024 ini bisa kembali dilakukan secara tatap muka di halaman parkir Kecamatan Parung Panjang. Makanya masyarakat antusias mengikuti kegiatan ini dari sejak Pawai Ta’aruf di awal pembukaan MTQ,” pungkas Camat Parung Panjang. (Red)

Jurnalis: Rudolf 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama