Bahas Kesiapan HUT FWJ Indonesia Ke-5 Tahun Korwil Tangkot Kunjungi Sekretariat DPD FWJ Indonesia Banten

Tangerang (16/7/2024), saatkita.com - Kunjungan jajaran Pengurus Korwil FWJ Indonesia Tangerang Kota ke Kantor Sekretariat DPD FWJ Indonesia Banten, tidak lain untuk menyatukan dan membahas langkah-langkah strategis untuk kemajuan FWJ Indonesia.

Selain lebih mengenal lagi jajaran Pengurus FWJ Indonesia Tangerang Kota, juga membahas terkait acara Milad FWJ Indonesia ke-5 di Ancol Jakarta yang akan digelar pada Tanggal 27 s.d. 28 Juli 2024, serta program-program lainya.

Ketua DPD FWJ Indonesia Banten Roby mengatakan, pentingnya silaturahmi yang di lakukan jajaran Pengurus FWJ Indonesia Tangerang Kota ke Kantor Sekretariat DPD Banten, tidak lain untuk membangun kembali nilai-nilai etika dan moralitas organisasi, serta menyatukan gagasan untuk kebaikan dan kemajuan FWJ Indonesia.

"Saya rasa ini suatu hal yang positif yang semestinya harus di lakukan seluruh jajaran Pengurus Korwil FWJ Indonesia di Provinsi Banten," ujar Roby.

"Bagaimana pun juga saya harus mengenal siapa-siapa saja yang jadi Pengurus FWJ Indonesia di wilayah Banten. Setidaknya bisa saling silaturahmi atau membahas program kerja atau sekedar bertukar pikiran," imbuh Roby.

"Apa lagi sebentar lagi FWJ Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun, artinya saya ingin lebih tahu terkait kesiapan seluruh Korwil nanti untuk menyatukan dan merayakan acara tersebut, dengan solid dan kompak," ungkapnya.

"Sesuai Motto kami FWJ Indonesia Banten, Bergerak Bersama Membangun Bangsa," tutup Roby. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama