Cind3rella Band Luncurkan Single 'Cinta Segitiga' Berkisah Tentang Patah Hati

Jakarta (21/7/2024), saatkita.com - Setelah merilis single ”SAMPAI AKHIR USIA” dan "TAK SEHEBAT DIRIMU", Kini Cind3rella kembali merilis single baru yang berjudul “CINTA SEGITIGA” pada tanggal 28 Juni 2024.

Lagu ini bertemakan tentang H
hubungan cinta yang dirusak oleh orang ketiga, seorang kekasih yang tulus menemani pasangannya dari titik 0 (nol) hingga menuju kesuksesan akhirnya hancur karena adanya orang ketiga, hubungan tidak bisa di lanjutkan atau di paksakan karena sang pria hanya terus berjanji palsu akan memutuskan hubungan dengan orang ketiga, akan tetapi nyatanya sang pria tetap melanjutkan hubungan dengan orang ketiganya.
Sampai akhirnya sang perempuan pun memutuskan untuk menyerah dan tidak sanggup terus melanjutkan hubungan dengan sang kekasih. 

Cind3rella sendiri adalah grup band asal Bogor, Jawa Barat, yang di gawangi 3 personel, yaitu: Evva (vocal), Adit (Drum) dan Gilang (Bass).

Nama Cind3rella diambil dari judul lagu hit grup band Radja dengan maksud dan tujuan lebih mudah dikenal dan diingat oleh publik luas, disisi lain juga grup Cindel3rella ini merupakan band yang di produseri langsung oleh Ian Kasela yang merupakan frontman dari Band Radja. 

Untuk teknis penggarapan produksi lagu Cinta Segitiga sendiri dilakukan di Kasela Studio dan proses Mixing & Mastering dilakukan oleh Adit sendiri. Lagu Cinta Segitiga sudah tersedia di seluruh digital platform musik seperti Spotify, Apple Music, Tiktok dll. Serta Video Klip nya tersedia di Channel YouTube Ian Kasela.

Artis                 :  Cind3rella
Judul Lagu      : Cinta Segitiga 
Pencipta          : Aditya Delta
Produksi          : Kasela Musik
Tanggal Rilis   : 28 Juni 2028

Instagram        : 
YouTube          :
Tiktok              :

(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama