Dandim 0621/Kab.Bogor Kunjungi Kantor Bupati Bogor dan Menerima Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bogor

Bogor (18/7/2024), saatkita.com - Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P, kunjungi Kantor Bupati Kabupaten Bogor di Jalan Raya Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Komandan Kodim 0621/Kab Bogor yang baru saja menjabat beberapa hari, pada Rabu (17/7/2024).

Kedatangan Dandim di terima langsung oleh Pj Bupati Bogor, Asmawa Sitepu, Di sela-sela pembicaraan bersama Pj Bupati Bogor, Dandim 0621/Kab Bogor, Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P, menyampaikan, ”kami memohon arahan dan petunjuk kepada Pj. Bupati Asmawa Sitepu untuk bersinergi dengan Kodim 0621/Kab.Bogor. Selain itu Dandim menyampaikan dirinya siap mendukung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor".

Turut hadir dalam kunjungan Dandim yakni Pasiter Kodim, Kapten Inf Zulfikar, Pj.Kesbangpol, Dedy dan Kepala Satpol PP, Cecep Imam.

Usai melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi kepada Pj. Bupati Bogor, Dandim 0621/Kab. Bogor juga menerima kunjungan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bogor di Mako Kodim 0621/Kab. Bogor.

Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bogor, Dr. Iswanudin Tadjudin, S.H., M.H, yang di dampingi oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kab Bogor. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan kodim 0621/Kab Bogor.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0621/kab Bogor Letkol Inf Anton Prasetyo, menyampaikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bogor untuk selalu bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor yang merupakan bagian dari Forkopimda Kabupaten Bogor. Dandim juga berharap agar selalu menjaga kekompakan. (Red)

Jurnalis: Rudolf

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama