Dihadiri 730 Peserta, Pembukaan Rapat Koordinasi & Bimbingan Teknis Tim Amsakar Achmad Berjalan Sukses

Batam (27/7/2024), saatkita.com - Tim Amsakar Achmad menggelar Rapat Koordinasi & Bimbingan Teknis yang diadakan di Ballroom Grand Galaxy Lt.3 Planet Holiday Hotel & Residence, Minggu (28/7/2024) pagi.

Ketua Panitia Acara, dr. Idawati Nursanti mengatakan bahwa jumlah peserta yang hadir yaitu sebanyak 730 orang.
"Alhamdulillah, seluruh peserta yang mendaftar (730 orang) bimtek hadir pada hari ini semuanya. Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu semuanya," Ungkapnya di lokasi acara.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut, dibuka langsung oleh Pembina Tim Amsakar Achmad, Dato' H. M. Alfan Suheri, S.E., Ak., M.B.A.

Dalam sambutannya, Alfan Suheri mengatakan bahwa keberhasilan Amsakar Achmad meraih kepercayaan dukungan Partai Politik saat ini atas berkat kesabaran yang selama ini dilaluinya.

"Keberhasilan Pak Amsakar meraih dukungan Partai Politik saat ini atas kesabaran yang telah beliau lalui. Alhamdulillah, hingga hari ini sudah 74% dukungan Partai Politik yang telah merestui Pak Amsakar untuk Maju sebagai Walikota Batam bersama Buk Li Claudia Candra," sebutnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kegiatan Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknis masih terus berlangsung dan dikabarkan akan berakhir hingga petang nanti. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama