DPC GANN Jakbar Gelar Turnamen Basket SMP dan SMA Se Jakarta Barat

Jakarta (30/7/2024), saatkita.com -
Lebih dari 20 klub mengikuti turnamen bola basket antar SMP dan SMA sederajat di wilayah kota Administrasi Jakarta Barat, yang digelar DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Jakarta Barat, yang akan berlangsung selama 15 hari.

Turnamen yang merupakan kolaborasi GANN dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-79 Dan HUT GANN yang ke-9.

Asisten Kesra Kota Administrasi Jakarta H.Amin Haji mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat bersih Narkoba kepada masyarakat dengan olahraga yang sederhana.

“Pola hidup sehat merupakan salah satu benteng untuk mencegah diri dari penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat bersih Narkoba kepada masyarakat dengan olahraga," ungkap Amin, saat menyampaikan arahanya pada pembukaan Turnamen Bola Basket antar SMP, SMA sederajat tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat, Senin, (29/7/2024).

Senada dengan Amin, Sekjen DPC GANN Jakarta Barat sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Edi Inhari, S.H., menyampaikan bahwa pola hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan dan minuman yang baik bagi tubuh, serta merawat diri.

Menurutnya, aspek-aspek ini akan menambah rasa percaya diri seseorang sekaligus bentuk cinta kasih terhadap diri sendiri khususnya para pemuda sebagai penerus bangsa.

“Pola hidup sehat dengan berolahraga dan menjaga asupan makanan dan minuman yang baik bagi tubuh, serta merawat diri akan menambah rasa percaya diri seseorang sekaligus bentuk mengasihi diri sendiri," pungkasnya Edi Inhari, S.H. (Firman Alfahrez)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama