Generasi Santuy Taman Asuhan Darulmuqri Selenggarakan Wisata Ceria dan Berbagi Kebaikan Santuni 75 Anak Yatim

Bogor (20/7/2024), saatkita.com -  Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1446 Hijriyah/2024 M, Generasi Santuy (GS) berkolaborasi dengan Taman Asuhan Darulmuqri, ingin berbagi kebaikan dengan memberi santunan serta bingkisan kepada 75 anak yatim warga Cipinang Besar Utara. Bertempat di Villa Dapentis, Cisarua, Bogor. Sabtu (20/07/2024)

Santunan uang tunai dan bingkisan dari para donatur tersebut, diserahkan langsung dari perwakilan salah satu donatur H. Jamal kepada anak yatim.

"Kami dari panitia Wisata Ceria Komunitas Generasi Santuy (GS) dan Taman Asuhan Darulmuqri, mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah membantu terlaksananya acara santunan Yatim 10 Muharram 1446 Hijriyah/2024 M," ungkapan Yanti pendiri Komunitas Generasi Santuy

Yanti berharap, "ke depan acara ini bisa berjalan lebih baik lagi dari tahun ke tahun. Bagi para donatur apa yang diberikan dan disumbangkan kepada anak-anak kita, semoga apa yang diberikan, kebahagiaan anak-anak menjadi suatu keberkahan bagi para donatur," tuturnya.
Komunitas Generasi Santuy bersekretariat di Jl. Kemuning 4 no. 9 RT 10/ RW 06 Kel. Pejaten Timur, Kec. Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Choky Ketua Komunitas Generasi Santuy mengatakan acara santunan anak yatim seperti ini merupakan kegiatan sosial, yang Insya Allah akan diadakan satu tahun dua kali di bulan Muharram dan Ramadhan.

"Komunitas Generasi Santuy Taman Asuhan Darulmuqri mengundang 75 anak yatim, untuk kita ajak berdoa bersama dan berwisata,” ujarnya

Melalui kegiatan sosial ini, ia berharap nantinya bisa menjadi berkah buat semua ke depannya. 

"Dengan adanya bantuan dari para donatur tersebut, saya sebagai ketua panitia Wisata Ceria Generasi Santuy Taman Asuhan Darulmuqri mengucapkan terimakasih kepada para donatur, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya oleh Allah SWT," ucapnya.

Ia menuturkan, jangan dilihat nilainya, akan tetapi ini adalah bentuk keikhlasan dan kepedulian untuk saling berbagi dan bersama-sama merasakan yang dirasakan oleh anak yatim.

“Semoga dengan adanya bantunan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka, dan anak yatim juga dapat merasakan kasih sayang dan kepedulian dari kita semua,” imbuhnya. 

Sementara itu, Keyza anak yatim Warga Cipinang  salah satu penerima santunan mengungkapkan, dirinya sangat senang dan merasa bersyukur  mendapatkan bantuan uang tunai dan bingkisan serta berwisata ke puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia Wisata Ceria Komunitas Generasi Santuy Taman Asuhan Darulmuqri atas bantuannya, ini sangat berguna dan bermanfaat sekali bagi saya,” pungkasnya.

Para donatur :
- Kopda Rano Romanza (Babinsa Kelurahan Cipinang),
- H. Jamal.

(Red)

Jurnalis: Zaenal Langgar 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama