Luncurkan Single 'Menduakan Cinta' Lena Safna Semakin Eksis di Musik Dangdut

Jakarta (23/7/2024), saatkita.com - Penyanyi Dangdut Lena Safna merilis single ke-3 berjudul "Menduakan Cinta" yang merupakan karya cipta Chank Oman dan Deden Mic. Dengan racikan musik oleh Chank Oman.

Video klip dengan mengambil lokasi di Condet, Jakarta Timur,  tepatnya Gang Eretan Kometa Cafe. Lagu 'Menduakan Cinta' berkisah tentang kekecewaan wanita karena cintanya dikhianati pasangannya.
Video klip menampilkan model Brama Prastika dengan videografer Hendri Elsa dibantu oleh Viera. Lena Safna yang sampai saat ini masih tampil diberbagai panggung hiburan dan dengan dirilisnya lagu Dangdut 'Menduakan Cinta', membuat dirinya semakin eksis di dunia rekaman.

Lena Safna yang mempunyai darah seni dari sang ayah yang merupakan penabuh gendang di Orkes Dangdut Roseta Grup pimpinan Latief M, membuat dirinya sejak kecil bercita-cita menjadi penyanyi dangdut. Lena berharap dengan dirilisnya single ke-3 'Menduakan Cinta' dapat menghibur penggemar lagu dangdut.
"Aku tetap akan selalu berkarya, aku tetap dengan lagu-lagu dangdut dengan cengkok dangdutku, ke depannya aku akan rekaman lagi untuk rilis duet dangdut, semoga single ku 'Menduakan Cinta' dapat menghibur para penggemar lagu dangdut," pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama