Muak! Gubernur LSM LIRA Kepri Ajak Demo PLN, Lik Khai : Ayooo Kita Gasss

Batam (30/7/2024), saatkita.com - Gubernur LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kepulauan Riau (Kepri), Muhammad Nur, S.H., mengajak untuk melakukan Demo PLN, Senin (29/7/2024).

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh pria yang akrab disapa M. Nur itu, di laman medsos Facebook milik dirinya.

“Ayoo.. demo Air sekalian singgah di PLN yook.. Lama lama muak juga..” Tulis M. Nur di laman media facebooknya, Senin (29/7/2024) siang.
Saat dikonfirmasi langsung kepada M. Nur melalui via WhatsApp oleh awak media, Ia membenarkan ajakan tersebut dan mempersilakan awak media menulis pemberitaan.

Ajakan M. Nur melalui media sosial Facebook milik pribadinya itu, disambut hangat oleh para netizen dengan berbagai komentar yang mendukung ajakan tersebut.

Bahkan, Salah satu akun yang diduga milik Anggota DPRD Kota Batam yang juga sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai ikut serta mengomentari status yang dibuat oleh M. Nur.

“Ayooo Kita Gasss.” Komentar akun bernama Lik Khai di kolom komentar status Facebook M. Nur.

Sebelumnya, M. Nur juga telah mengomentari Penyesuaian (Tariff Adjustment) yang telah diberlakukan oleh PT. PLN Batam sejak 1 Juli 2024 yang lalu.

M. Nur meminta PT. PLN Batam membatalkan kenaikan tarif listrik yang telah direncanakan oleh PLN Batam.

“Sebentar lagi masuk tahapan Pilkada, Jadi PT. PLN Batam jangan buat gaduh gara-gara rencana kenaikan tarif listrik itu. Namanya kenaikan listrik, sudah pasti akan banyak penolakan dari masyarakat. Jadi, untuk menjaga kondusifitas Kota Batam, tolong batalkan dulu rencana itu sebelum nanti ada pergerakan dari kawan-kawan lainnya,” pesan M. Nur sebagaimana dikutip dari RBN.news.co.id yang dimuat pada 6 Juli 2024 yang lalu. 

Sumber : RBNnews.co.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama