Ngopi, Ngeteh Bareng Walikota dan BNNK Jakarta Selatan Bersama Komunitas Artis Trangi9

Jakarta (20/7/2024), saatkita.com - Ngopi ngeteh bareng Forkopimko dan Trangi9 merupakan salah satu sarana jalinan komunikasi antar lembaga dalam rangka silaturahmi menyatukan visi menjaga dan memelihara situasi terciptanya wilayah Kota Jakarta Selatan yang Aman serta Nyaman selalu dirasakan warga sekitar.

Acara yang dihadiri langsung, Walikota Jakarta Selatan, Dr. H. Munjirin, S.sos.,M.si, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal, Kepala BNNK Jakarta Selatan, Kombes Gazali Achmad, S.I.K., M.H, dan Kol Inf Roy Fakhrul Rozi serta hadir tamu istimewa Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham (Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia) Provinsi DKI Jakarta, Randika Dwi Prasetya dan artis-artis dari Trangi9.

Selain ngopi ngeteh bareng acara ini sekaligus memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2024 lalu, acara berlangsung meriah karena menghadirkan pertunjukan cosplay bahayanya menggunakan narkotika dan yang tidak menggunakan narkotika dari artis Trangi9.

Ketua Umum Trangi9, Teddy Prangi sangat puas dengan berjalanya acara ini, ia sangat berterima kasih kepada Walikota Jakarta Selatan, Kepala BNNK Jakarta Selatan, karena Trangi9 dapat bersinergi dengan jajaran Pemkot dan masyarakat khususnya di jaka5rta Selatan dan harapannya Semoga seluruh masyarakat Indonesia semakin bersinar (bersih dari narkoba).

Giat Trangi9 di dukung oleh mitra sponsor dari FIF, Citilink, Krisna Oleh Oleh Bali, Soto Kaki Sapi Djadoel Pak H. Yanto.

Pada puncak acara, tampil MC dari Trangi9 Iwan Ngik ngik, Sabrina dan acara ditutup dengan penampilan dari artis-artis ibukota yang sedang viral saat ini "mundur wir" sangat menghibur masyarakat Jakarta Selatan yang hadir di acara tersebut. (Firman Alfahrez)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama