Olah Raga dan Silaturahmi Cadaka Dharma Puncak Tidar Korwil Jabodetabek

Jakarta (7/7/2024), saatkita.com -
Kegiatan OLBER (Olahraga Bersama) dan Silahturahmi Cadaka Dharma Puncak Korwil Jabodrtabek Tidar Angkatan 73, pada Sabtu (6/7/2024) telah dilaksanakan dengan penuh suasana keakraban dan canda ria di MABES TNI Cilangkap.

Kegiatan rutin per tiap 2 bulan ini dilaksanakan demi tetap menjaga rasa kebersamaan dan selalu mengingatkan, meskipun sdh diusia rata-rata kepala 7 tapi sebagai mantan anggota TNI/old soldier tetap solid, konsisten dan tetap menjaga memelihara integritasnya sebagai seorang Prajurit dan Pejuang NKRI.

Dalam kesempatan tersebut hadir dan memberikan sambutan adalah Letjen TNI (Purn) Romulo Robert Simbolon, Ketua CDPT 73 Pusat dan Mayjen TNI (Purn) Roedjiono), Ketua Korwil Cadaka Dharma Puncak Tidar Jabodetabek.

Dalam undangan hadir para mantan-mantan petinggi dari matra Udara, Laut dan Kepolisian AKABRI Angkatan 1973.

Senam sehat bersama di lapangan depan Gedung Balai Pertemuan A Yani MABES TNI dilanjut di ruangan, untuk melepas rasa temu kangen. Lagu Hymne Taruma di kumandang dengan hikmat menggugah semangat dan jiwa sebagai seorang patriot, berjuang tiada akhir, "biar badan hancur lebur" Old soldier never die. (Firman Alfahrez)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama