Pasutri Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Rumahnya di Perum Citra Indah Raflesia Jonggol

Bogor (17/7/2024), saatkita.com - Polsek Jonggol mendapatkan laporan dari warga masyarakat terkait di temukan jenazah yang sudah membusuk yaitu Pasutri di dalam kamar rumahnya yang diduga sepasang suami istri tersebut sebelum ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan sakit. Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman, S.H., menjelaskan bahwa dari keterangan para saksi tetangga sekitar mengatakan sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah itu, tetangga mencium bau tidak sedap, kemudian menghubungi Ketua RT, yang langsung mendatangi rumah korban dan berusaha membuka pintu rumah Pasutri tersebut.

Tapi pintu tidak bisa terbuka karena terkunci di dalam kemudian Ketua RT bersama Satpam di lingkungan tersebut membuka paksa pintu dan setelah terbuka ditemukan suami istri sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian Ketua RT segera menghubungi Polsek Jonggol, Selasa (16/7/2024).
Atas laporan tersebut kemudian Kapolsek Jonggol memimpin anggota melakukan olah TKP dan kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Cileungsi untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil Pemeriksaan di TKP pihak Kepolisan membenarkan bahwa TKP Perum Citra Indah Bukit Raflesia blok AY 19/01 Ds. Singajaya Kec Jonggol, Kab Bogor, benar telah di temukan jenazah Pasutri di dalam kamar rumahnya sendiri sudah membusuk diduga karena sakit.

Identitas dua jenazah Pasutri tersebut yaitu:

Nama : Hans Tomasoa, 
TTL: Bonthain 5/3/1941, 
Pekerjaan : Pensiunan, 
Alamat: Perumahan Citra Indah Bukit Raflesia Blok Ay 19/01, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kab Bogor,
dan istrinya 
Nama : Rita Tomasoa,
TTL : Surabaya 25/10/1951, Pekerjaan : Pensiunan, 
Alamat : Perumahan Citra indah Bukit Raflesia, Blok Ay 19/01, Ds singajaya, kecamatan Jonggol, kab Bogor.

Pihak Kepolisian mendapat keterangan dari para saksi
1. Nama : Ruth Cory Lusianna, 
TTL: Jakarta, 1/5/1977, 
Pekerjaan : Mengurus Rumah Tangga, Alamat: Perumahan Citra Indah Bukit Cemara Blok P 19/38, Ds. Sukamaju Kec Jonggol, Kab Bogor, 
2. Nama : Darwan,
TTL : Bogor 5/9/1997, 
Agama: Islam, 
Pekerjaan: Wiraswasta, 
Alamat:   Kp Peundeuy Ds Singajaya Kecamatan Jonggol, kab Bogor,

Sampai berita ini diterbitkan pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan kedua jenazah Pasutri ini sudah di tangani pihak RS dan telah di makamkan oleh pihak gereja dan keluarganya. (Red)

Jurnalis: Rudolf 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama