Relawan Ucapkan Selamat dan Sukes Untuk Arinal Djunaidi, Kembali di Rekomendasikan Partai Golkar

Bandar Lampung (5/7/2024), saatkita.com - Ketua DPD Garda Mencegah dan Mengobati GMDM Provinsi Lampung (GMDM), Ir. Okta Resi Gumantara memberikan selamat dan turut mendoakan Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi agar dapat menjadi Gubernur Lampung dan bila terpilih kembali dapat lebih maju, menjaga amanah yang telah diberikan rakyat.

“Semoga Pak Arinal sukses dalam mengemban amanah sebagai Calon Gubernur," katanya Kamis (4/7/2024).

Okta juga mengatakan bahwa rakyat Lampung wajib memberi kesempatan bagi calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk bekerja dalam merealisasikan janji-janjinya demi Lampung berjaya.

“Mari kita beri waktu untuk beliau membuktikan janji-janji kampanye," ujarnya.

Menurutnya, masyarakat saat ini ingin melihat bagaimana ide-ide dan program-program Arinal Djunaidi di eksekusi dan melihat dampaknya bagi masyarakat.

Okta juga menilai, saat ini adalah peristiwa yang unik dalam sejarah bangsa, dimana kekuasaan eksekutif dan legislatif benar-benar split.

Masih kata Okta, "ini adalah proses penyederhanaan politik baru di Indonesia, karena sudah ada pembelahan yang jelas antara konservatif dan liberal. Kini adalah waktu yang tepat bagi masyarakat Lampung untuk melakukan intelectual exercise dengan melakukan review atas perundang-undangan yang dihasilkan selama 15 tahun terakhir," imbuhnya.

Lebih lanjut Okta menegaskan, "bahwa dinamika politik apapun yang terjadi tidak boleh mengorbankan kepentingan tertinggi, yakni memajukan kepentingan bangsa".

"Sekali lagi saya pribadi dan para relawan mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Arinal Djunaidi atas pencapaian kembali mendapatkan amanah dan rekomendasi dari DPP partai Golkar untuk beliau," tutup Okta. (Red)

Penulis: Okta

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama