Sambut Dirgahayu RI Ke-79 di LRT City Tebet, GCI Jakarta Akan Gelar Kopdar Merdeka

Jakarta (31/7/2024), saatkita.com - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Guitar Community of Indonesia (GCI) Regional Jakarta mengadakan Kopdar Merdeka pada hari Minggu 11 Agustus 2024 dengan tema "Pesona Menuju Kota Global" di LRT City Tebet, Jl. MT Haryono Kav. 25-26 kav. 25-26, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Acara yang akan diselenggarakan ini, kerjasama antara GCI Jakarta dan LRT City Tebet, serta didukung oleh Roomtrack Studio Digital. Selain itu Perpek.com, Neubag, Pandawa dan Halo Musik.
"Kopdar merdeka ini, adalah sebagai bentuk menyambut hari kemerdekaan bagi kami selaku pelaku musik," ujar Mairoji Ketua GCI Regional Jakarta kepada awak media, Rabu (31/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Mairoji mengatakan sangat berterima kepada pihak management LRT City Tebet yang telah menyediakan ruang dan tempat untuk para pelaku musik mengekpresikan dirinya di acara yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2024 mendatang.

"Mewakili para Pengurus Regional Jakarta, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Mike dan Pak Imam yang memberikan kami kesempatan meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79 nanti, di  LRT City Tebet," ungkapnya.

Di tempat yang sama, dalam acara Kopdar Merdeka ini. Mairoji menjelaskan akan menampilkan 10 Full Band dan 5 Solois Guitar, acara di mulai dari jam 15.00 WIB s.d. selesai. Pada peserta yang ingin tampil membawa alatnya masing-masing.

"Pengurus hanya menyediakan sound system dan electrik drum beserta perlengkapannya," pungkasnya. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama