Semarak HUT 11 Tahun IPC TPK (Tbk) Pelindo Pelabuhan Tanjung Priok

Jakarta (10/7/2024), saatkita.com - Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun PT IPC Terminal Peti Kemas Tanjung Priok Jakarta Utara ke-11 tahun, yang diadakan di halaman parkir Gedung to3, pada Rabu (10/7/2024). Acara tersebut berlangsung meriah.

Stefanus Happy Yanuar Hadi selaku Sekjend DPC SPPI Bersatu IPC TPK mengucapkan terima kasih kepada Manajemen IPC TPK yang sudah berkolaborasi dengan DPC IPC TPK bersama rekan-rekan dari Container Terminal Riders Community (CTRC)  yang setiap eventnya selalu melakukan ke kegiatan sosial.

"Panitia juga sudah berjibaku bareng, di sini kami dari semalam dan juga pagi-pagi sekali kami harus datang sampai dengan saat ini bersama para awak media juga masih pada semangat," terangnya.

Perayaan IPC TPK yang ke-11 tahun sangat meriah dan begitu banyak peserta yang antusias dari para pekerja untuk datang di bazar, kemudian ada kontes otomotif sepeda motor, ada pembagian beberapa hadiah.

"Jadi kami ucapkan terima kasih sekali lagi kepada para media yang sudah hadir di sini, sebenarnya hanya 12 peserta tapi antusiasnya cukup banyak, namun karena adanya keterbatasan maka peserta dibatasi, kalau tidak dibatasi lebih dari 20 lebih yang daftar," terangnya.

Stefanus Happy Yanuar Hadi mengucapkan syukur Alhamdulillah, karena peserta ada yang hadir dari Pontianak.

"Alhamdulillah dari Pontianak yang hadir juara 1 dan kebetulan kami berharap ke depannya terus berkolaborasi, baik kami dari DPC dengan Manajemen IPC TPK maupun para media serta rekan-rekan club motor yang positif, dalam hal ini terus memberikan sumbangsih pada masyarakat sekitar. Di sini kami juga mengadakan Kegiatan SIM keliling dan Samsat keliling, maka bisa dikatakan HUT TPK yg ke-11 ini yang paling meriah," ungkapnya.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bung Mulyanto, sebagai Ketua Panitia Pelaksana yang sudah berjibaku kurang lebih 2 mingguan dia standby untuk mensukseskan acara kita ini karena antusias dari para pekerja dibantu oleh para komunitas dan dibantu oleh media sehingga terbentuklah acara ini," bebernya.

Berdasarkan penjelasan dari Stefanus Happy Yanuar Hadi ada kegiatan lain, karena seminggu yang lalu sudah mulai ada Lomba masak, Lomba Mobile Legends, Lomba Desain dan Lomba lainnya.

"Jadi besok pun masih ada acara Mini Soccer yang akan diadakan di Gaskan Arena Lotte Kelapa Gading dengan melibatkan Mitra Kerja yang ada di Tanjung Priok dan untuk donor darah bertepatan di Museum Maritim yang ada di Jalan Raya Pelabuhan," tambahnya. 

Stefanus Happy Yanuar Hadi sangat berharap IPC TPK terus maju bisa bersaing secara global dan juga memberikan kontribusi yang baik buat negara dan bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

"Kita saat ini juga berkolaborasi dengan para UMKM beserta para pemilik usaha automotif. Kedepannya tidak hanya hari ini saja, kami berharap pada event-event berikutnya juga berjalan dengan baik dan kita bisa berkolaborasi dengan masyarakat di setiap eventnya," harapnya.

Sementara Mulyanto sebagai Ketua Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara menyambut HUT IPC TPK yang ke-11.

"Saya pribadi mohon maaf atas segala kekurangan dari pelayanan dan penyambutan para tamu dan peserta," pungkasnya. (Firman Alfahrez)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama