Tancap Gas Jelang Pelantikan Dan Deklarasi Akbar, DPW - DPC PROGIB SUMUT Kolaborasi Susun Program Kerja

Medan (2/7/2024), saatkita.com - Jelang Pelantikan dan Deklarasi Akbar, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pro Garda Indonesia Bersatu (PROGIB), himpun Kolaborasi dengan Pengurus PAC, tancap gas dalam menyusun program kerja yang akan diajukan kepada Bobby Afif Nasution selaku Cagubsu usai ditunjuk DPP Progib Indonesia menjadi pelaksana Pelantikan dan Deklarasi Akbar Se-Sumut. 

Rapat Kolaborasi tersebut dilaksanakan, Selasa (2/7/2024) di Candu Coffee Jalan Griya Riatur, Kota Medan, dengan dihadiri seluruh Pengurus DPW Progrib Sumut dan PAC Progrib Kota Medan.

Ketua Wilayah DPW PROGIB SUMUT Lamhisar Simanungkalit mengatakan, pihaknya tidak ingin berlama-lama melaksanakan Pelantikan dan Deklarasi Akbar.
Ia juga mengucapkan, pekan depan Program Kerja yang tengah disusun oleh DPW melalui DPC Progib Kota Medan sebagai Panitia Pelaksana Pelantikan DPC dan PAC Se-Sumut, akan dipaparkan kepada DPP Progib Indonesia, pada Rabu pagi.(3/7/24).

Namun sebelum itu, Ia memaparkan terlebih dahulu kepada para Jajaran Pengurus dan Anggota, baik dari DPW PROGIB SUMUT ataupun DPC PROGIB Kota Medan, bahwa untuk percepatan proses acara, alangkah baiknya agar dapat terus berkoordinasi dengan DPP Progib Indonesia melalui DPW PROGIB SUMUT.

"Kita harapkan dalam seminggu ini kita bisa sampaikan program kerja Kita kepada Ketua Tim Cagubsu, yaitu Abangda Ade Jona dan DPP Progib Indonesia," sambung Sekwil Yudika Purba, S.H.

Lebih lanjut, Ketua DPW PROGIB SUMUT juga mengatakan, bahwa kesiapan Panitia Pelaksana dari DPC PROGIB Kota Medan yang mana dari hasil rapat koordinasi, harus maksimal pada saat Acara Akbar nantinya.
Diketahui Awak Media yang bertugas untuk Panitia Pelaksana Pelantikan DPC dan PAC se-Sumut diketuai oleh Ir. H. Eddy Prayitno, Sekretaris Panitia Irmanda dan Bendahara Panitia Pelaksana Edison.

"Rapat Percepatan ini sangat penting dalam rangka mempersiapkan Pelantikan DPC dan PAC Progib se-Sumut yang akan datang," tegas Sekwil Yudika Purba, S.H.

Selanjutnya, mengingat pentingnya rapat ini, pihaknya berharap seluruh Pengurus dan Anggota PROGIB yang telah dipilih, agar berkomitmen untuk mensukseskan acara Akbar nantinya, yang diperkirakan akan menghadirkan 500 orang dari berbagai daerah di Provinsi Sumatera Utara. (Red)

Penulis: Okta 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama