Ucapkan Terima Kasih Atas Pembangunan Akses Jalan Desa Jagabita

Bogor (26/7/2024), saatkita.com - Dalam rangka meningkatkan produktifitas perekonomian masyarakat, Pemdes Jagabita Kecamatan Parung Panjang,  Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, baru-baru ini telah menyelesaikan pembangunan cor beton Jalan Desa di perbatasan Desa Jagabita jalan utama menuju Desa Sukamanah , Pelintasan Bogor - Tangerang.

Dengan di bangunnya cor jalan desa, warga masyarakat Desa Jagabita sangat berterimakasih kepada Kades Acep Humaedi, pembangunan jalan desa tersebut bersumber dari Anggaran Dana Desa tahap 1 tahun 2024.  

Warga dan pengguna jalan lainnya dapat merasakan manfaat dari pembangunan jalan desa tersebut antara lain memperlancar roda ekonomi masyarakat, khususnya warga Desa Jagabita dan warga yang melintas menggunakan kendaraan.

Menurut salah seorang warga bernama Oji mengatakan, "kami masyarakat Desa Jagabita bersama warga yang lainnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kades Acep Humaedi, yang telah membangun jalan dengan pengecoran Infrastruktur di Desa Jagabita," ucap Oji pada Jumat (25/7/2024).

"Alhamdulillah kami dan warga lainnya bisa merasakan manfaat dari pembangunan jalan ini, semoga apa yang di lakukan kades jagabita ini bisa menjadi contoh bagi kades lainnya," ujar Oji.

"Warga Desa Jagabita, juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Acep Humaedi,  yang telah membangun cor beton jalan desa," imbuhnya.

“Semoga di tahun depan bisa ada lagi pembangunan infrastruktur lainnya supaya masyarakat bisa maju, ekonomi lancar dan semoga menjadi lebih bermartabat,” pungkas Oji. 

Untuk diketahui bahwa Desa Jagabita merupakan Desa penyangga di Kecamatan Parung Panjang, selain mempunyai obyek wisata Edukasi Taman Tamson Desa Kreatip juga pengrajin anyaman dari bambu Taman Uson. (Red)

Jurnalis: Rudolf 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama