Berkontribusi Bagi Masyarakat, Relawan Amanusa Sebut Asri Arman Sosok Pemimpin Yang Baik dan Sederhana

Piru (27/8/2024), saatkita.com - Sebagai calon Bupati SBB Periode 2024-2029 Figur Asri Arman sudah tidak asing lagi di Kabupaten SBB karena selama rentang 4 Periode berhasil menduduki kursi DPRD Provinsi Maluku dari Daerah Pemilihan SBB.

Dengan modal sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku ini, tentunya sangat mendukung popularitas dan nilai eletabilitas sosok yang dikenal dengan inisial AA ini pasalnya dalam 4 dekade Pemilihan Legislatif tingkat Provinsi AA berhasil meraup puluhan ribu suara.
Berkontribusi Bagi Masyarakat,  Relawan Amanusa Sebut Asri Arman Sosok Pemimpin Yang Baik
Selain di bidang olahraga figur Asri Arman juga menyokong bidang kebudayaan lewat Karnaval Budaya II dan menyokong ibu-ibu penggiat UMKM.

Sebagai informasi, dari Pemilihan Legislatif 14 Februari Tahun 2024 Asri Arman berhasil mendulang 700 suara di Desa Gemba.

Untuk kepemimpinan beliau ke depan, tidak banyak kata untuk mengekspresikan sosok beliau, kecuali "Pak Asri Arman orang baik". 
Sementara koordinator Amanusa di Taniwel Timur, Isak Dominggus Kaya menyatakan bahwa Calon Bupati SBB 2024-2029 juga berkontribusi di Kecamatan Taniwel Timur yakni Pembangunan Masjid di Desa Sukaraja Tahun 2023 dan Tahun 2019,
AA juga memberikan bantuan Anakan Pala dan Cengkeh bagi sebagian keluarga di Desa Hatunuru dan Desa Matapa Tahun 2020, serta juga memberikan bantuan Mesin Parut Sagu dan peralatan non lokal lainnya.

Kaya mengungkapkan Asri Arman juga memberikan bantuan sosial kepada keluarga-keluarga di Kecamatan Taniwel Timur, dan juga melakukan kunjungan ke Desa Souhuwe, Matapa dan Sukaraja.

Atas segala kontribusi yang diberikan Kaya memohonkan kepada Tuhan Semoga bisa melapangkan jalan bagi  Asri Arman ke depan.

Selain berbagai bantuan yang telah diberikan  lewat tim pemenangannya, berdasarkan informasi yang dihimpun sosok Asri Arman juga telah berkontribusi bagi masyarakat di Kabupaten SBB selama menjadi Anggota DPRD Provinsi Maluku Dapil SBB. (Nicko Kastanja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama