Dengan Penampilan Elegan Penyanyi Mandarin 'Icha Yang' Sukses Menghibur Tamu Barcode PIK 2

Jakarta (25/8/2024), saatkita.com - Untuk wilayah PIK2, Nama  'Icha Yang' pasti sudah tidak asing lagi terdengar para penikmat musik. Baru-baru ini ia baru saja berhasil memukau para tamu dengan penampilannya yang mempesona di Barcode PIK 2. 

Malam itu, Icha tampil 
dalam gaun pink yang elegan, dihiasi dengan pernak-pernik yang menambah kesan glamour pada penampilannya.

Di atas panggung, Icha menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada manajer Barcode atas kesempatan yang diberikan.

"Genap setahun dan ini adalah pertama kalinya saya bernyanyi di Barcode," ujar Icha dengan penuh semangat, sambil menyapa para penonton.

Icha membawakan 12 lagu Mandarin yang mendapat sambutan meriah dari penonton. Saweran pun terus berdatangan, menunjukkan kepuasan tamu terhadap penampilan Icha yang memukau.

Icha tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Barcode, terutama karena ia adalah artis baru yang memulai debutnya dengan lagu-lagu Mandarin. 

Setelah penampilannya, Icha merasakan antusiasme penonton yang luar biasa. Mereka bernyanyi dan bergoyang bersama, menandakan kesuksesan acara malam itu.

Penampilan Icha berhasil meninggalkan kesan mendalam dan menjadikan malam tersebut sangat spesial bagi semua yang hadir. (Red)

Jurnalis: Zaenal Langgar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama