FC Tanah Goyang Benamkan Wael Putra (5-0), FC Mandarina Tekuk Kembang Amalatu (2-1) Pada Hari Ke-8 Turnamen Dandim Cup I/2024

Piru (1/8/2024), saatkita.com - Hari kedelapan Turnamen Dandim Cup I Tahun 2024, yang dipentaskan di Lapangan Kabaressy, Dusun Tanopol, Kota Piru, pada Rabu, (31/7/2024).

Pada partai pertama, Tanah Goyang  FC yang berkostum Biru-Putih berhasil menjungkalkan Wael Putra yang berkostum Merah-Hitam dengan skor mencolok 5-0.
Gol pembuka Tanah Goyang dihadirkan oleh, pemain bernomor punggung 2, Ardin Ladani pada menit ke-4, setelah itu menit ke-15, giliran Ali Sabaulamo menggandakan keunggulan, skor menjadi 2-0 untuk FC Tanah Goyang.

Pada menit ke-22,  Gawang Tim Wael Putra kembali terkoyak karena gol dari pemain Sobar Papalia (9), Kemenangan Tanah Goyang FC akhirnya lengkap setelah gol dari Barwan Sangaji dan Rezky Sejuran pada menit 23 dan 35, sehingga skor menjadi (5-0) untuk tim asal Kecamatan Huamual Muka ini.

Di Partai ke-II, Putra Mandarina FC (Telaga Piru) yang berkostum Biru-Hitam berhasil menuntaskan perlawanan Kembang Amalatu FC (Iha Kulur) yang berkostum Merah-Merah.
Gol pembuka, Putra Mandarina dikreasikan Musdin (10) pada menit ke-18, gol penyeimbang Kembang Amalatu hadir pada menit ke-46, oleh pemain bernomor punggung 15, Ong.

Tetapi pada menit ke-49, pemain Putra Mandarina, Romi (18), berhasil memastikan kemenangan timnya lewat sebuah gol, sehingga skor berubah menjadi (2-1) untuk kemenangan Putra Mandarina (Telaga Piru). (Nicko Kastanja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama