Gubernur Banten Mendatang Putra Asli Tangerang Harapan Pemuda Teluknaga

Tangerang (11/8/2024), saatkita.com - Teluknaga merupakan sebuah Kecamatan yang berada di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Pada Pilkada Serentak Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember 2024, warga Kabupaten Tangerang akan memilih Gubernur Banten periode 2024-2029.
Pemuda Teluknaga sangat berharap putra asli Tangerang dapat terpilih sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029. Hal tersebut diungkapkan oleh pemuda Teluknaga saat kami sambangi di Saung Engkong, Tangerang Kota, pada Jumat (9/8/2024).

Harapan pemuda Teluknaga agar Provinsi Banten periode 2024-2029 dipimpin oleh gubernur putra asli Tangerang bukan tanpa alasan. Mereka ingin agar Banten dipimpin yang memahami adat istiadat Banten dan dicintai masyarakat Banten.

Pemuda Teluknaga menambahkan bahwa kelebihan putra asli daerah, karena umumnya memiliki pemahaman mendalam tentang budaya, kebutuhan, dan tantangan lokal, yang dapat membantu dalam perencanaan dan implementasi kebijakan yang lebih efektif.
"Selain itu keterhubungan dengan berbagai elemen masyarakat lokal dapat mempermudah kolaborasi dan komunikasi, serta membantu dalam membangun dukungan politik yang kuat. Putra asli daerah sering kali dianggap lebih berkomitmen dan peduli terhadap kemajuan daerahnya, karena mereka merasakan dampak langsung dari keputusan yang diambil," tutupnya. 

Semoga putra asli Tangerang menjadi Gubernur Banten periode 2024-2029.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama