Hatuhuran Putra Benamkan Tanah Goyang Pawae FC, (4-1), Persitam Kalahkan Patinia FC ( 3-1)

Piru (28/8/2024), saatkita.com - Laga turnamen Dandim Cup I Tahun 2024, digelar di Lapangan Sepakbola Kabaressy, Dusun Tanopol, Kota Piru, Selasa, (27/8/2024). berlangsung dalam kondisi hujan mengguyur Kota Piru sehingga laga menjadi kurang menarik.

Pada partai pertama, berhadapan Keseblasan Tanah Goyang Pawae FC (Tanah Goyang) yang turun dengan kostum biru-putih-biru, melawan Hatuhuran Putra FC yang  mengenakan kostum merah-biru-biru.
Dalam laga kedua tim, yang dikenal di Kabupaten SBB sebagai Tim kuat tersebut, Tim Hatuhuran Putra (Hatusua) berhasil membekap tim asal kecamatan Huamual Muka itu,  dengan skor 4-1.

Adapun Gol -gol Hatuhuran Putra,   dihadirkan dari, Ramjaka Tuasalamony, pada menit ke "19, Marios Metiary menit ke "36, Manus Lesilolo menit ke "67, dan Arya Sitama menit ke "73, sementara  balasan dari Tim Tanah Goyang FC datang dari Pemain Manlis A Sangart pada menit ke "70.

Dalam laga itu, Tim Tanah Goyang berusaha menekan pertahanan Hatuhuran Putra, tetapi justru dari skema serangan balik, Tim Hatuhuran Putra mendulang 4 gol.

Pada partai ke dua, Tim Persitam yang turun dengan jersey hijau-hijau  mengandaskan Tim Pattinia yang mengenakan Jersey kuning-hitam,  dengan skor 3-1.

Pada awal laga kedua tim bermain  ketat, bahkan Patinia FC unggul lebih dulu pada menit ke-25, lewat gol Dirman Tuhuteru, tetapi ada menit ke "46 Pemain Persitam Lucky Latue berhasil menyamakan kedudukan.
Selepas itu Tim Patinia FC semakin terpuruk karena gol yang dihadirkan dari Marga Miruc dan Marthen Pelatu pada menit ke"72 dan "75. (Nicko Kastanja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama