Kapolsek Piru Ingatkan dan Sampaikan Pesan Pilkada Damai Saat Gelar Ngopi Bareng dan Lomba Gaple Dengan Wadah Pelpri

Piru (11/8/2024), saatkita.com -
Dalam rangka cooling system Pilkada Damai, Kepolisian Sektor Piru menggelar kegiatan lomba gaple  yang melibatkan Para Bapak Wadah Pelpri GPM sektor Sinar Kasih dan anggota Polsek Piru, yang dilaksanakan di halaman depan Polsek Piru, pada Minggu, (11/8/2024) pukul 19.15 WIT.

Sebelum kegiatan gaple dibuka,  digelar acara ngopi bareng bersama antara anggota Polsek dan anggota wadah Pelpri dalam suasana kekeluargaan.

Kapolsek Piru, Iptu Bobby Y Dethan dalam arahannya menyatakan, puji syukur atas kasih dan kemurahan Tuhan sehingga kita dapat berkumpul di sini dalam rangka Cooling System Menjelang Pilkada yang damai.
Sebelum masuk dalam acara Kopi Bareng, Kapolsek menandaskan kegiatan Cooling System yang dilaksanakan adalah, dalam rangka mempererat tali silahturahmi, kebersamaan, keakraban antara personil Polsek Piru dengan wadah Pelayanan Laki-laki yang diketuai oleh Hendrik A Salenussa.

Dethan mengungkapkan, tentunya menjadi harapan dari pihak Kepolisian maupun masyarakat agar ajang Pemilihan Kepala Daerah SBB dan ajang Pemilihan Gubernur Maluku Tahun 2024, yang akan berlangsung secara serempak, dapat berjalan dengan damai, aman dan tidak ada kendala.

Kapolsek berharap, setelah selesai kegiatan ini, para anggota wadah Pelpri GPM, kembali ke keluarganya dapat menyampaikan pesan-pesan Pilkada Damai, kepada keluarga, isteri dan Anak-anak maupun keluarga dekat dan jauh yang berada di Kota Piru, supaya bersama-sama menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas dengan meyampaikan hal-hal yang positif dan konstruktif.

"Misalnya ketika anak-anak sering minum-minuman keras harus diingatkan supaya tidak menimbulkan hal-hal yang mengganggu ketertiban lingkungan, mungkin dengan nasehat ini maka Anak-anak dapat mengontrol dirinya saat berada di lingkungan pergaulan sesama teman," cetus Dethan.

Sementara Ketua Wadah Pelayanan Pelpri GPM Sektor Sinar Kasih, Hendrik A Salenussa mengapresiasi kegiatan  yang diselenggarakan Polsek Piru, karena telah ada dalam kebersamaan dengan Wadah Pelayanan Pria, dalam menciptakan situasi dan kamtibmas yang damai aman dan tertib sehingga ajang Pilkada serentak baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku 2024 maupun pemilihan Bupati dan wakil Bupati SBB Tahun 2024, dapat berlangsung lancar aman dan terkendali sehingga menghasilkan Pemimpin Daerah yang berkualitas. (Nicko Kastanja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama