Kegiatan Jumat Berkah FWJITangerang Kota Bagikan Nasi Kotak

Tangerang (17/8/2024), saatkita.com - Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Tangerang Kota kembali melaksanakan kegiatan yang menjadi salah satu Program Kerja di setiap hari Jum'at dengan membagikan nasi kotak.

Kabid Sosial FWJI Tangkot, Patar di temani Bidadari cantiknya sang pujaan hati Istri tercinta, Iin dan beberapa Anggota FWJI Tangkot melaksanakan kegiatan membagikan nasi bungkus (kotak) kepada orang yang membutuhkan, pemulung, ojol, tukang becak dan lainnya, di Seputaran Flay Over, Jln. Jenderal Sudirman, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat, (16/8/2024).
Dalam kegiatan tersebut Patar menjelaskan pentingnya berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa selain mengejar berkah kita dapat merasakan betapa sulitnya mereka untuk bertahan hidup di masa kini.

Di sinilah FWJI Tangkot hadir yang memiliki visi dan misi mencerdaskan kehidupan bangsa, bukan hanya itu saja Bendahara, FWJI Tangkot Pendy menjelaskan kedepannya akan berusaha menjadi lebih baik lagi dalam memperhatikan generasi penerus bangsa yang kekurangan.

Bersama-sama membangun bangsa adalah Visi Misi utama FWJI bukan hanya untuk di wilayah saja bahkan FWJI seluruh Indonesia melakukan kegiatan yang serupa dengan apa yang di lakukan FWJI Tangkot setiap Jumat, karena FWJI perduli akan Kesejahteraan Rakyat.
Bendahara FWJI Tangkot, Pendy beserta Pengurus FWJI lainnya membagikan 50 nasi bungkus dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman. (Red)

Sumber: FWJI Tangkot

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama