Ketua TP-PKK Kelurahan Sepatan Dibanjiri Kejutan di Hari Ulang Tahunnya

Tangerang (1/8/2024), saatkita.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK ) Kelurahan Sepatan genap berusia ke-48 tahun. Momen bertambahnya usia istri Lurah Suyatno itu penuh kejutan, Senin (30/7/2024 )

Berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Sepatan, Suaidah Ketua TP-PKK Kelurahan Sepatan dikagetkan dengan banyaknya Anggota dan Pengurus PKK, Kader Posyandu, hingga Karang Taruna maupun Staf Pemerintah Kelurahan Sepatan yang membawa kue ulang tahun. Termasuk Ketua Pokja-4 TP-PKK kelurahan Sepatan Ny. Heni Suryanah.

“Barakallah fi Umrik, Selamat Ulang Tahun kami ucapkan. Selamat panjang umur kita kan doakan Ibu Suaidah ke-48 tahun. Semoga senantiasa bahagia,” ucap Ketua Pokja-4.

Tak berhenti sampai di situ, Suaidah kembali dikagetkan dengan sebuah 
Kue kejutan yang di bawa oleh seluruh jajaran TP-PKK Kelurahan Sepatan. Melihat semua itu, Suaidah tak bisa membendung air matanya. Saking bahagianya, lantaran banyak orang-orang yang mensupport dirinya selama menjadi ketua TP-PKK Kelurahan Sepatan.

“Terima kasih untuk semuanya. Kejutan ini di luar dugaan saya. Saya tahu kalau hari ini ulang tahun, tapi saya tidak mengira akan seistimewa ini,” ucap Suaidah

Di usianya yang ke-48, Suaidah berdoa agar Allah SWT senantiasa memberinya kesehatan, kekuatan dan umur yang panjang serta barokah dalam melayani suami dan putra-putrinya, serta memberikan banyak manfaat untuk urusan keperempuanan di wilayah Kelurahan Sepatan.

Nurhikmah wanita muda nan cantik jelita bendahara Karang Taruna Kelurahan Sepatan yang hadir dalam acara tersebut mengatakan  kepada awak media.

“Puji syukur kami kepada Ibu Ketua TP-PKK Kelurahan Sepatan yang hari ini bertambah usianya, semoga diberikan kelancaran, kesehatan, dan rizki yang banyak,” ucapnya.

Nurhikmah juga menambahkan,  bersyukur punya ketua TP-PKK yang sangat baik dan dekat dengan masyarakat selalu memberikan gagasan dan ide-ide cemerlang dalam berbagai program, baik di PKK, dan juga di KWT.

"Mudah-mudahan kedepannya TP-PKK Kelurahan Sepatan bisa lebih baik lagi dan bisa lebih berinovasi lagi dalam program-programnya," tutup Nurhikmah. (Red)

Jurnalis: Rudolf

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama