Koordinator Panitia Lomba Bola Voli Putri, Rudi Patty: "Harap Pemda SBB Gelar Pertandingan Rutin & Kontinyu"

Piru (16/8/2024), saatkita.com - Pengalaman pernah menghelat dua event akbar di Kabupaten yang berjuluk Saka Mese Nusa ini, yakni Bicycle Racing, AMGPM Cabang Gihon Championship 2023 dan Ina Ama Road Race Champoinship 2023, membuat Koordinator Panitia Bola Voli Putri menyongsong HUT-RI Ke-79, oleh Pemda SBB, Rudi Patty cukup percaya diri ketika diserahi tanggung jawab untuk menjalankan lomba ini.

Ternyata dari tangan dingin Rudi Patty dan rekan-rekannya berhasil menuai kesuksesan, adapun barometer keberhasilan dari penyelenggaraan  lomba ini adalah, meningkatnya animo peserta maupun para pendukung serta penggemar olahraga Voli di kabupaten SBB.
Saat ditemui media ini, usai laga puncak Final Bola Voli Putri di lapangan Bola Voli Polsek Piru, Kompleks Belakang Tangsi, Kota Piru, pada Rabu, (14/8/2024).

Rudi Patty menyatakan bahwa, Panitia dari Badan Litbangda dan Bagian Kesra telah berhasil menunaikan tanggung jawab sebagai Panitia Pertandingan Bola Voli Putri menyongsong HUT-RI Ke-79, dari proses pendaftaran sampai selesainya pertandingan.

Menurutnya Lomba Bola Voli Putri itu diikuti oleh 18 Tim, dan berlangsung dengan lancar dan sukses hingga selesai.

"Untuk acara penyerahan Piala dan Bonus akan dilaksanakan pada acara syukuran HUT Kemerdekaan RI yang akan berlangsung di Nunusaku Center," cetusnya.

Selaku koordinator Lomba, Patty berharap, kegiatan-kegiatan lomba dapat terus digalakkan di Kabupaten SBB secara rutin dan terus menerus mengingat minat dari peserta atau pendaftar yang tinggi, yakni dari 11 Kecamatan di Kabupaten SBB yang mendaftar 18 Tim.

Selain itu, animo dari para pendukung/ supporter Tim maupun penggemar olah raga voli sangat antusias, ini terbukti dari membludaknya para penonton yang datang dari berbagai penjuru SBB untuk menyaksikan partai puncak Lomba Bola Voli Putri tersebut.

Disingung mengenai pengembangan bakat bibit-bibit pevoli putri, Patty menandaskan, menjadi tanggung jawab Dinas Pemuda dan Olahraga  SBB untuk terus menggelar olahraga voli secara rutin dan kontinyu sehingga dapat menemukan bibit-bibit pemain yang andal sehingga dapat mengharumkan nama daerah. (Nicko Kastanja)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama