Letkol Inf Anton Prasetyo, Komando Distrik Militar (Kodim) 0621 Selenggarakan Khitanan Massal Dalam Rangka HUT RI Ke-79

Bogor (12/8/2024), saatkita.com - Meriahkan HUT RI Ke-79, Kodim 0621 Kabupaten Bogor Selenggarakan Khitanan Massal guna meriahkan peringatan HUT RI ke-79, Komando Distrik Militar (Kodim) 0621 Kabupaten Bogor, Jawa Barat, akan menyelenggarakan Bakti sosial (Baksos) berupa Khitanan Massal bagi 79 Anak Yatim dan Dhuafa secara gratis.

Sunatan Massal bertajuk “Secuil Tali Asih di Hari Kemerdekaan untuk Generasi Penerus Indonesia Maju” itu akan digelar di Makodim 0621/Kabupaten Bogor, pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Komandan Kodim, Letkol Inf Anton Prasetyo mengatakan, bahwa kegiatan sunat massal akan diikuti oleh 79 yatim dan dhuafa yang berasal dari masyarakat sekitar.

“Kegiatan sunatan massal ini dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79,” kata Letkol Anton, Sabtu (10/8/2024).

Menurut Anton, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan komitmen TNI-AD khususnya Kodim 0621 Kabupaten Bogor untuk membantu langsung kepada masyarakat sekitar.

“Ini bukti nyata Kodim hadir di tengah-tengah masyarakat. Karena sejatinya TNI hadir dari rakyat untuk rakyat,” ujarnya.

Selain itu, kata Anton, para peserta akan diberikan uang saku, paket sembako, sarung dan lainnya. Dia berharap kegiatan tersebut nanti bisa berjalan lancar.

“Saya berharap kegiatan nanti bisa berjalan lancar, aman dan sesuai harapan,” tutupnya. (Red)

Jurnalis: Rudolf

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama