Malam Perpisahan Kapolsek Koja Bersama Anggota dan Masyarakat

Jakarta (29/8/2024), saatkita.com - Kapolsek Koja Polres Metro Jakarta Utara Kompol Muhammad Syahroni, S.H., M.Si, menggelar kegiatan malam pengantar tugas dan purna tugas sekaligus berpamitan dengan warga Koja bertempat di halaman Mapolsek Koja pada pukul 20.00 WIB, Rabu (28/8/2024).

Dalam sambutannya Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni, S.H., M.Si, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajarannya yang telah membantu kegiatan di Polsek Koja.Terutama giat Kamtibmas dan Stakeholder masyarakat Koja. Ia mengapresiasi kepada jajaran Pokdarkamtibmas saling bahu membahu melaksanakan kegiatan Kamtibmas demi keamanan, kenyamanan dilingkungan di wilayah Koja, tanpa dukungan masyarakat Koja dirinya merasa bukan siapa-siapa.
"Alhamdulillah Polsek Koja mendapat apresiasi dari Polres Metro Jakarta Utara terkait Kamtibmas Curat, Curas, Curanmor (3)," ucap Kapolsek.

"Saya bangga bertugas di Koja, karena masyarakat Koja selalu mendukung kegiatan kegiatan Kamtibmas di hukum Polsek Koja" ucapnya lagi.

"Dan saya juga berterimakasih seluruh komponen masyarakat di wilayah Koja dalam menjalankan pembinaan Kamtibmas dan penegakan hukum di Polsek Koja. Mohon maaf saya harus meninggalkan Koja karena saya sudah bertugas disini kurang lebih 1 tahun 2 minggu dan saya harus berpindah tugas ke Polda Metro Jaya. Semoga kita dapat bertemu kembali, perpisahan malam ini jangan dianggap perpisahan selamanya. Anggaplah perpisahan malam ini akan bertemu kembali," tambahnya.

Camat Koja Syamsu Rizal Kadafi mengatakan baru kali ini mempunyai kapolsek yang selalu standby dikantor dan sigap dalam menjalankan tugas terutama kegiatan kamtibmas keamanan wilayah Kecamatan Koja, saya bangga ada perubahan drastis di wilayah Koja terutama keamanan, kenyamanan dan wilayah yang kondusif hal itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat Koja," bebernya.
"Kegiatan Kamtibmas dapat mencegah berkurangnya kenakalan remaja terutama tawuran serta angka kriminalitas menurun, dan Kapolsek Koja dapat berkerjasama dengan stakeholder wilayah," jelasnya.

Diakhir acara Kapolsek Koja memberikan cindera mata kepada jajaran anggota Polsek Koja dan meresmikan Kantor Pokdarkamtibmas. (Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama